Emakk

Emakk…

Paras penuh peluh tersengat matahari

Langkah kakimu cepat sekali

Hujan tak kau kenal, terik tak membuat gentar

Engkau dambaan kami

Bocah-bocah lugu menanti di rumah

Sendang jiwa ini semakin luluh

Saat usiaku beranjak dewasa, dan kau pun semakin sepuh

Ku rela merawatmu..

Aku ingat semua tentangmu

Jasa-jasamu sepanjang jalan kenangan

Mengayuh pedal kehidupan terus berputar

***

“Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML“

Hahahaha… Biarlah orang berkata apa, nikmati saja puisi anti biasa dari sang pujangga ompong seperti saya. Inilah nikmatnya, saya itu sama sekali tidak bisa berpuisi :mrgreen:

38 responses to “Emakk

  1. Justru ini Cinta Sejati Ri …

    (adduhhh saya belum mengerjakan tugas dari Pak Guru kita nih …)(segera … segera …)

    Salam saya

  2. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

Komen

