Cari Solusi

Ketika aku buka YM (Yahoo messanger) ternyata ada problem katanya seperti gambar disamping. Bingung aku jadinya, padahal dahulu kala saat masih baru – baru aku bisa chat lewat YM padahal dulu aku gak bisa caranya chating, hihihi…

Setelah beberapa lama kemudian, rasa kangenku tiba-tiba muncul ingin memakai YM dalam berkomunikasi dengan sahabat-sahabatku. Eh, tidak di nyana nyana malah kagak bisa sign in. Browsing dengan mbah google pun dah tak cobain, tetep aja gak bisa.

Yang lebih mengesalkan lagi ya…udah aku ganti ID baru, masih juga ngambek nggak bisa di pake. Mmmm, mungkin ini peringatan untukku untuk tidak berbuat kerusakan di bumi ini, hehehe gak nyambung juga. Stres jadinya, pusing kalau dipikir. Makanya aku udah berhenti mikir, udah ku putusin dia (Si YM) biar tahu rasa.

Sahabat yang mau berbagi ilmu denganku gimana ngatasinya. Untuk solusi sementara saya chatting dari yahoo mail. Kalau tidak bisa juga gak apa apa, kan biar tahu ilmunya doank siapa tahu ada yang bernasib sama denganku. Itung-itung amal dengan ilmu juga.

Makasih ya

“Terus berkarya”

Iklan

One response to “Cari Solusi

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s