si Putih

* Si putih Pujaanku…

Sejak kau menjadi milikku tahun 2008, aku selalu bahagia
Setiap hari, setiap waktu engkau ada di dekapku
Badanmu langsing, imut, dan menggemaskan
Setiap orang yang melihat pasti ingin meminangmu
Aku terpikat olehmu saat pertama melihat

Engkau begitu mempesona
Walau banyak orang mncibir, aku tetap sayang
Andai engkau masih di sisiku
Pasti akan ku jaga dengan baik

Si putih…
Kini engkau hanya tinggal kenangan
Saat indah bersamamu takkan pernah ku lupa
Hanya engkau satu yang melekat dihatiku
Dari sekian banyak model yang pernah ku miliki
Kemanapun aku pergi, kau selalu menemani
Ketika aku terlelap kau membangunkanku tepat waktu
Hatiku terluka, sedihhh rasanya waktu kau meninggalkanku

Oh..si putih,

Suaramu yang bening itu membuatku kagum
Dikau sering menemaniku sepanjang perjalanan ke luar kota
Celotehanmu lantang,
Membuatku semakin jatuh hati
Masih terngiang dibenakku

Oktober…
Ya, oktober lalu aku kehilanganmu
Ah….pahit rasanya mengenang hari itu
Aku semakin rindu jika ingat kamu
Hanya bisa ku teteskan air mata ditulisan
”Kemana saja kau pergi…aku kehilanganmu”
Kata itu ingin kuucapkan saat kita bertemu
Aku masih mengharap kedatanganmu
Namun tak mungkin itu terjadi

Hmmmm….si Putih…..
Sudah ada pengganti dirimu saat ini
Tapi kau yang membekas dilubuk hati

Si putih,
Namamu akan selalu ku ingat…sepanjang waktu
K550i – ku yang malang
Handphone kesayanganku ilang….

😉

si Putih

4 responses to “si Putih

Komen

