si Komo ada di Bali

Teman-teman…ada si Komo lho di Bali…🙂

Ingat lagu jaman anak anak dulu nggak? “Macet lagi, macet lagi…gara-gara si komo lewat” hehe…nostalgia, saya nggak begitu apal si…soalnya gak suka lagu. Wadduuh….betapa malesnya keluar, malam ini tanggal 3 juli 2010 tidak seperti malam-malam sebelumnya. Sepanjang jalan WR Supratman, Denpasar Bali dipenuhi monster bermesin….huuufft, bising, sumpek, liat banyak orang saling berebut jalan.

Bayangin aja, biasanya saya jalan (naek motor maksudnye..) dari tempat persembunyian menuju masjid bisa ditempuh kurang dari 5 menit dengan kecepatan antara 40 – 60 km/jam, tapi malam ini hampir 15 menit atau bahkan lebih kayaknya (nggak bawa jam sich…) perasaan sich lama….mungkin tidak di supratman ini yang macet, saya kira salah satu sebab kemacetan di denpasar ini karena sekarang ini musim liburan kalee ya? banyak kotak panjang yang bisa jalan sendiri (Bis, mksdnya :)) memenuhi jalanan kota pariwisata ini.
Tau tidak, orang -orang yang tinggal di sekitar jalan, termasuk yang ada di toko – toko sampai ngliatin lho…memang disini jarang pemandangan semacem ini, saya aja baru merasakannya sejak nopember 2009 lalu. Hehe…tapi lumayan juga buat menghibur orang di sekitar jalanan.

Macet lagi...

yach gitu deh, semakin maju malah semakin kebanyakan kendaraan bermotor akibatnya kemacetan akan terus berlanjut jika tidak ditangani dengan bijak. Jalanan satu lajur dua arah ini juga banyak dipadati mobil – mobil yang parkir di pinggir jalan, tak hayal semakin terasa suemmpiit aja. Yang biasanya bisa untuk lewat empat mobil kini menjadi tambah sesak. Pemandangan truck sampah yang kian lama kian menambah kesumpekan jalan wr supratman.

Hmmm….gara-gara macet, aku jadi nulis di blog, xixixi….smileee….:)

2 responses to “si Komo ada di Bali

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s