New Money

Bismillah,

Pagi semua…kali ini saya cuma mau mensosialisasikan uang kertas baru senilai “Sepuluh Ribu”

Hanya ada perbedaan yang kecil dari bentuk uang lama, biar lebih jelas liat gambar ini:

Uang Sepuluh Ribu Lama



Uang Sepuluh Ribu Baru

Nah, itu tadi uang barunya. Informasi ini saya sampaikan setelah dua hari yang lalu saya mendapatkannya dari uang kembalian setelah membeli sandal πŸ™‚

Sosialisasi sangat perlu agar uang tersebut bisa segera saya pake buat jajan, hehe… *soalnya kemarin saya beli kacang ijo, pedagangnya gak mau dibayar pakai uang itu* ding… πŸ™‚

Sumber gambar disini

61 responses to “New Money

    • nggak usah, paling bentar lagi dah beredar. uang kecil cepet nyebar daripada yg gede, soalnya banyak rakyat kecil, hehe… πŸ™‚

  1. liat gambar uangnya, aku jd inget adek kosku yg td malem bilang:

    Ekonomi Indonesia terpuruk gara-gara di uang kertasnya gak pernah ada tulisan “Republik Indonesia”.

    apa hubungannya coba??! he…gk nyambung sama postingannya πŸ™‚

    • iya, ada sedikit coraknya yang beda.
      nah itu mas, yg 1000 tu blm dapet, baru denger dari temen aja sich…kayak apanya blm tau deh…

Komen

