Thank’s

Wouuu…aku dapat award, hehe… Ini award kedua setelah aku dapat dari Kang Ian (Tapi untuk kang ian nggak ku posting, hehe…maaf ya kang, lain kali aja). Postingnya kayak baru dapet piala citra aja nich critanya, 😳 😀

Aku hanya ingin ngucapin terimakasih buat mbak nandini yang udah mau nyetorin awardnya buatku *walaupun mungkin dengan terpaksa* hihihi…

Sukses selalu buat ‘Nandini’s Aire Memoire‘ semoga selalu sound system konsisten ngeblognya, dan tambah banyak fansnya.

--Berkenalan dengan NAM--

Pertama kali ku kenal sudah lupa, kapan ya?? Seingatku dulu aku berkunjung ke blog beliau saat masih muka blognya belum berubah seperti sekarang ini. Saat itu aku hanya berkunjung sekali aja dan kayaknya langsung minta tukeran link deh (Kalo salah ingetin ya mbak nan), setelah itu beberapa lama kemudian aku dah nggak pernah ngunjungi NAM lagi, (hehe…maaf yak), NAM juga nggak berkunjung ke TUNSA. Iseng-iseng pas lagi comment blog Kang Ian, aku melihat lagi NAM dan akhirnya aku berkunjung lagi deh. Berniat minta tukeran link lagi ternyata sudah terpasang link TUNSA di Bloger Foster Brother. Aku ketinggalan masang deh.

Aku selalu memanggilnya mbak Nandini, umur kita (maksudnya umur blog kite) hampir sama baru sekitar satu bulanan yang lalu. Karena NAM selalu blog walking terus, jadi lebih banyak temennya dibanding dengan blog seumuran NAM (diketahui dari blog statnya). Memang sulit sekali harus bisa nulis dan meng-update tiap saat karena memang membutuhkan waktu yang senggang dan tentunya fasilitas yang mendukung, disamping gairah ngeblog. Dan itu semua tidak mudah bagi saya, untuk itu saya kagum pada NAM yang selalu bisa bersilaturahmi meskipun hanya di dunia maya ini.

Best Comment dari NAM:

“Eh, tapi blog kamu ini aneh banget… kenapa semua posting n komen di jam yg sama [15.10]..??? Ada apa dengan 15.10?? sebuah Sandi kah?? :D :D

Kutipan penyerahan award:

Great Visitor Blogger, diberikan kepada Mas Ari alias Tunsa..  yang ketauan beberapa kali mengejar pertamax, tapi karna disini adanya premium jadi selalu keduluan yang lain.. :D dan juga ketauan wira wiri ditandai dengan komennya yang terbalas, dibalas lagi.. d^^b  Keep blogging ya mas Ari.. :D

Itu award kategory ke-2 lho, hehe…

mau??

mau??

Semangat ngeblog donk…!

-0O0-

Tulisan ini kupersembahkan buat NAM yang sudah ngasih AWARDnya,  (terima kasih mbak). hehe…bukan untuk tujuan komersil :mrgreen: atau yang lain :mrgreen: . Tetap semangat ngeblog mbak Nandini

Aku juga masih pemula, jadi harus belajar lebih banyak lagi. Mungkin untuk beberapa hari ini aku akan jarang blogwalking deh, kuota speedy sudah habis 😦 , USB modemnya juga mau berpindah tangan nich.. kemungkinan aku bisa mengunjungi blog kalau malem, itupun kalo nggak di gondeli kasur, bantal ama guling, hehe… tapi nggak apa2, selalu smile 🙂

Sekian yach…maafkan segala salahku ya?? sebentar lagi kita akan menyambut bulan ramadhan tercinta.

27 responses to “Thank’s

  1. selamat yaa hehe.. iya pendapat Nandini untuk Ari emang bener tuh saya juga mikirnya gitu hehe.. Ari ini rajin wara wiri.. tapi nyenengin sih jadi berasa temen beneran ya hehe.. mari kita semangat ngeblognya hehe..

    • wara wiri acara di tv kalee….hehe…
      cuma kalo ada waktu senggang aja mbak…
      kalo sibuk ya,,,nulispun gak sempet..
      Semangat 🙂
      😀

  2. wah asiknya dapet award…. 🙂

    sebelumnya aku mau minta maaf mbak soalnya beberapa hari ini aku sedang liburan jadi aku baru bisa bales komentar dan BW mbak….

    untuk tutorial gitarnya ok mbak nanti saya kirim tapi saya buat dulu tutorialnya soalnya saya belum sempet buat waktu itu.

    sekali lagi saya minta maaf yach mbak.
    maaf. 🙂

  3. Ping-balik: Award Saya Hilang « Tunsa·

Komen

