Jadul

Tak sengaja aku browsing dan menemukan sebuah blog yang telah lama kusam, tak terurus.  Jadi teringat masa suka duka tahun lalu, teman-temanku dimana kalian semua, hehe… *lebay

Liat-liat…boleh…tapi ku upload cuma dua aja ya?


Tuh ada tanggal dan jam sebagai keterangan kapan gambar diambil. Foto ini saya jepret dengan si putih. Kira-kira ntu bangunan apa hayooo, siapa tahu?

Atu lagi ahh…

The Dream Team, halah...halah...

Cakep-cakep yaak, hehe… nggak ada yang bilang cakep c…jadi ngomongin ndiri aja deh… salah satunya adalah empunya blog ni, hihihi…. 😆

Jangan coba-coba sok tau, karena sok tau dilarang disini, hehe….

Oh my friends….aku nongolin foto-foto kalian, sayang nggak pada punya blog.

Itu ajah, hmmm…semangat kebersamaan lebih indah daripada sendiri. Lidi nggak bisa buat nyapu, tapi jika disatukan maka gunungan sampah pun dilibasnya.

Oh iya, blog yang dah kusam yang saya maksud bisa liat disini

Salam Hangat,

Ari Seti Muhardian

Iklan

45 responses to “Jadul

  1. genknya cuma berlima yach, kalah deh sama mba. mba dulu di sma genk-nya 14 orang lho? sampai sekarang masih bersama meski jarak memisahkan satu sama lain 🙂

    • haha…kalo komen jelek tuh mesti masuk spam, pinter ni blogku, hehehe….
      wah baru nongol…eee udah berubah, yang 4 lagi mana temennya? *powerrangers*

  2. beneran nih mas ari yang sebelah topi biru? name tag nya kebalik sih.. jadi ga bisa di pastikan
    hehehehehhe…

    oh iyah, aku juga punya blog lama, dan suka geli sendiri kalau baca – baca lagi. kek baca buku harian jaman SD gitu…

  3. eh,,, maksud loe apa???
    pake masang photo q di blogmu!!
    t tuntut kau besok ya!

    hehehe,,,,
    kangen p g rie???

  4. berrati skrg masih sma ya?
    itu pakai seragam smp kan?

    ari nomor dua dari kiri *nyontek komen di atas2* 😀

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s