Kebanyakan Blog?

Judulnya menimbulkan kontroversi nggak ya? :mrgreen:

Ni aku jelasin, maksud dari ‘kebanyakan blog’ yang saya tulis sebagai judul adalah bukan kebanyakan blog secara umum, tetapi orang yang mempunyai blog lebih dari satu. Sesungguhnya fenomena ini banyak kita jumpai, dikalangan orang yang suka corat-coret nulis di dunia maya.

Apalagi yang baru anget-angetnya tau tentang blog, dan masih semangat-semangatnya untuk meng-update. Ceritanya sama kayak aye nih.. Entah sejak kapan tepatnya aku mengenal yang namanya blog, yang jelas baru pertama kali tertarik aku langsung coba mencoba membuat yang namanya blog. Blog kali pertama yang ku buat juga sudah lupa namanya apa. Hehe… hanya aku ingat di blogspot.com lah aku membuat blog perdana. Karena saat itu yang ku tau, blog itu ya blogspot.com. Maklumlah, baru kenal. Tentunya diantara temen-temen juga pastinya mengalami hal yang sama kecuali ada yang langsung bisa setelah bangun dari tidur, setelah pada malam harinya mimpi belajar blog, hehe…

Yang jadi masalah bukannya karena dengan banyak blog kita jadi rugi, tapi eman-eman kata orang djawi. Percuma juga punya banyak blog kalau kita nggak bisa selalu memperbaruhinya (Update). Sekarang disini yang jadi pemeran utamanya adalah aku, hehe… seingatku sich sudah lebih dari 10 blog yang pernah ku buat, tapi sekarang nggak tau gimana kabarnya. Blog lamaku pernah ku ketemukan dengan tak sengaja dari iseng browsing di mbah google, dan ternyata itu blog yang ku buat saat di Jakarta dulu, duluuuu banget. Sebetulnya sudah dari dulu aku pengen banget menghapus blog-blog lamaku yang sudah usang tak pernah dikunjungi oleh pemiliknya. Akhirnya tempo lalu setelah aku berkunjung ke rumah kang ian, dan aku dikasih tau bahwa setiap blog itu ternyata bisa di hapus. πŸ˜† Udah ketinggalan jaman banget sich aku, hihi…

Sebagai pemilik blog yang baik seharusnya tidak hanya sekedar punya blog, paling tidak blog sendiri di upadte atau bahkan bisa mengunjungi blog temen-temen yang lain agar tercipta jalinan silaturahmi yang baik diantara komunitas blogger, cieilahh, kata-kataku… Dan sekarang intinya, aku akan memperkenalkan blog lama yang telah kembali dan rencananya akan ku urusin lagi :mrgreen: inilah dia ===>> http://arisetim.blogspot.com blog yang insya Allah akan mengangkat tentang kesehatan.

Mulai sabtu kemarin (25/09), ide membuat tema kesehatan itu terbesit dalam pikiran. Hal yang mendasarinya karena kesehatan itu sangat penting sekali, sehingga pasti banyak orang yang akan membutuhkan informasi berkenaan dengannya. Tapi ini bukan untuk komersil, hanya mau berbagi kepada sesama, siapa tau ada yang membutuhkan. Kesehatan termasuk nikmat yang sering kita lupakan, hanya teringat jika kita sudah sakit.

ehem..

Perkenalannya sampai disitu dulu ya? silakan liat sendiri isinya.

Mudah-mudahan dengan punya banyak blog, kita masih bisa meng-update bukan malah tambah nggak terurus semuanya. Dan yang masih punya satu blog, jangan ikut-ikutan tren membuat blog lagi jika kita tak pandai membagi waktu untuk update blog. Semangat!! Smoga aku bisa tetep istiqomah untuk berbagi lewat blog ini. Aku menyadarinya juga, suatu saat pasti akan berat mengurus tiga blog yang ku punya.

Salam untuk sahabat-sahabatku.

Monggo di nikmati:

http://arisetim.blogspot.com

https://tunsa.wordpress.com

http://moehardian.wordpress.com

30 responses to “Kebanyakan Blog?

  1. Halah….dasar Ari kerajinan, he he he

    Aku seumur-umur cuma dua kali bikin blog kalau satunya di wordpress namanya pendar bintang di blogspot namanya putrisalju πŸ˜€
    Pernah juga sih (sorry td blg dua kali ternyata 3 kali) di multiply, namanya lupa, oh iya sorry lagi ada 4 satunya yg di Friednster he he he

    Ok, dech Ari kapan-kapan aku jengukin kamu di rumah lama kamu itu yah…, km ada di rumah kan?

    πŸ˜€

  2. semoga semakin rajin menulis
    dan yang penting menulis sesuatu yang bisa membawa manfaat untuk yang membaca πŸ™‚

    link sudah saya pasang Mas Ari, maaf terlambat
    (ngemeng2 sotoshopnya itu kereeen banget)

  3. Saya juga merasa kebanyakan, padahal cuma dua.. satu di wp satunya self hosted. ingin sih punya blog dengan topik khusus soal kesehatan, tapi takut ga keurus.. jd saya putuskan untuk dua blog saja dulu.. walaupun cukup keteteran. maklum, tidak berbakat mendua hati.. eh blog.. :mrgreen:

  4. Weew.. canggih tuh blognya yang ttg kesehatan, ampun deh kalo saya harus ngisi blog2 yang begitu, yang ada malah ga sembuh2 penyakitnya! :mrgreen:

    Hadeuuuh, saya mah kayanya ga sanggup lebih dari satu..
    satu aja angot2an updatenya, hehehe πŸ™‚

    Selamat sibuk dengan blog2nya ya, semangaat!

  5. waduuhh merasa kejewer nih dengan tulisan ini, hehehh saya jg punya beberapa blog, jarang di update, dari dulu jg di update nya cuma yg primary doank πŸ˜€

    nanti akan berusaha membagi ‘perhatian’ ke blog2 itu deh πŸ˜€

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s