Hari Ini Indah

Indahnya dunia…

Kapan kata-kata itu terakhir kali terucap dari mulut kita?

Beberapa jam yang lalu?

Kemarin?

Minggu lalu?

Bulan lalu?

Tahun lalu?

Atau mungkin saat kita masih kecil?

Atau memang tidak pernah menikmati keindahan dunia ini? Itu semua, hanya diri kita masing masing yang tau. Tak mudah untuk bisa menikmati kehidupan dunia, bahkan ada yang malah salah dalam mengexpresikan keindahan dunia ini. Mau tau kunci kesuksesan dalam menikmati dunia? Yang paling penting adalah bersyukur, itu saja. Simple, tapi besar maknanya, dan tak semua orang bisa mensyukuri apa yang didapat, apa yang dia punyai, dan apa yang ada di sekeliling kita. Karena tak gampang itulah jangan lemah semangat untuk belajar bersyukur. Belajar itu lebih baik bagi orang yang belum bisa.

Saya, salah satu orang yang tak pandai bersyukur. Masih suka iri terhadap hasil pencapaian orang lain. Tak bisa menikmati hidup, dan sering kali lalai dalam meraih kebaikan. Hari ini, saya kembali teringat bagaimana rasanya menikmati dunia, bagaimana indahnya syukur dan keajaiban yang ada di dalamnya. Sebenarnya aku pingin crita kalau  hari ini aku seneng, hehe…dan yang lebih hebohnya, hari ini aku sudah makan dua kalee lho :mrgreen: yang pertama traktir orang yang kedua gantian aku dapet traktiran dengan orang yang berbeda, hihi…seneng lah…wong biasanya sarapannya jam 1 siang, sekarang bisa jam 10an dah gitu siangnya makan siang pula, ditarktir lagi, heh.. Biasanya makan pake jamak, maksudnya sehari sekali, hehe… bukan karena nggak punya duwit, tapi emang nggak nafsu makan, lagian jajan juga nggak banyak banget, cuma ngemilnya yang banyak, hahaha…sama kalee ya? 😆 . Makasih bang, udah traktir maksi.

Kawan, setiap kebaikan yang kita lakukan pasti akan dapat balasannya, begitu juga kejahatan. Maka dari itu, lakukanlah kebaikan, agar kita mendapat balasan yang baik, jangan sebaliknya. Dan jangan lupa bersyukur atas kebaikan yang sudah kita dapat, serta tidak mengeluh jika belum mendapat balasannya.

Jangan lupa ya? Syukur, mari kita sama-sama belajar.

Yang mau traktir aku, jangan lupa ya? 😉 hehe….pisssss..

®

Iklan

31 responses to “Hari Ini Indah

  1. Indahnya bukan pas lagi dapat traktiran saja kan… 🙂

    bersyukur adalah kunci menikmati indahnya dunia

    • hehe..iya mbak, hari ini indah, jadi nggak ada hari esok yg kusam. ketika datang hari esok, maka akan menjadi hari ini di esok nanti, akhirnya …hari ini akan tetap indah, hehe

  2. *)komenku ilang. hikz

    humm….tidak banyak orang yang bilang luka itu anugrah. sangat sulit buat mengatakan itu. kecuali, orang2 yang sudak bisa mendapat hikmah dari setiap kejadian.
    ya…benar sekali, luka itu anugrah. anugrah untuk mendapat kesempatan melihat setiap hikmah..

    indah sekali postingan ini. makasi ya…:D

  3. Iya, Mba Ari…iya….

    😛

    Jadi barter ni ceritanya?
    Ha ha ha ha
    Bercanda!

    Memang hari yang indah Ari!makasih yah!

    Selalu semangat dan semoga hari-hari kita penuh makna!

  4. Stujuh! bersyukur itu penting banget..
    iri ga ada gunanya, di atas langit masih ada langit..

    saya juga kadang masih suka lupa bersyukur, masih mengeluh, well.. namanya juga manusia yah, ga luput dari lupa, apalagi dosa..

    marii.. saling mengingatkan 🙂

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s