Persiapan Kopdar Bali

Bismillah,

Hmmm…tampaknya sudah lama saya nggak posting. Beberapa hari ini memang sedikit disibukkan oleh aktivitas rutin. Sampai bisa online hanya untuk sekedar chatting dan silaturrahmi dengannya. Ada banyak ide yang sebenarnya harus saya publish, namun sekali lagi karena belum sempurna saya mengurungkan untuk mempublikasikan tulisan saya itu. Yah, mungkin lain waktu ya? tunggu aja tanggal mainnya :mrgreen: . Mudah – mudahan saja silaturahmi kita tetap terjaga, dan smoga semakin erat persahabatan diantara kita.

Nah, mengenai memperkokoh persahabatan, kami, blogger yang berdomisili di Bali insya Allah akan mengadakan KOPDAR. Kopdar ini rencananya sich cuma kecil-kecilan, hanya untuk saling mengenal satu sama lain. Melalui pertemuan kecil dan singkat itu diharapkan bisa saling sharing. Intinya cuma mempererat persahabatan, dan mudah-mudahan ini adalah awal dari pertemuan selanjutnya yang akan diadakan lebih besar lagi.

Kopdar Bali ini insya Allah akan dilaksanakan besok:

Minggu, 24 Oktober 2010

Tempat: RM MINA, Renon, Denpasar

Waktu: 10.00 Wita

Tema: dari Kita untuk kita

Smoga tidak ada halangan dalam acara besok. Mohon doanya dari semua sahabat blogger. Jika ada yang berminat lagi bisa menghubungi Bli Budiarnaya. Tempat pertemuan terletak di jalan Tukad Gangga No. 1 , Renon, Denpasar Telp. 0361 265537.

Acara ini diprakarsai oleh: Bli Budiarnaya, Bli Budiastawa, Bli Tamba Budiarsana, Mbak Idana, Mbak Hani, Pak Sugeng, Tunsa

Salam untuk semua sahabat yang telah berpartisipasi, dan sampai jumpa esok hari, semoga saja kita masih bisa dipertemukan. Mohon maafΒ  jika banyak salah. Mudah-mudahan juga saya bisa hadir, :mrgreen: …he he he…

O iya, mau laporan juga, tempat sudah siap, tadi sudah saya hubungi pihak setempat, Oce kan? πŸ˜†

Best Regard

Ari Seti Muhardian

23 responses to “Persiapan Kopdar Bali

  1. Ngintip saja, koq gak ada aku diantara nya ya πŸ˜• gak papa, nanti aku mau minta teh hangat saja disana πŸ˜†
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  2. Mas tunsa….saya mohon maaf yang sebesar-besarnya..
    saya tidak bisa hadir…tidak bisa tukar jadwal kerja, hari ini saya tugas pagi. 😦
    Mudah-mudahan Kopdarnya sampai sore, jadi saya bisa hadir.. πŸ™‚

  3. @Mas Sugeng : Kelupaan ngetik tuh, tenang kang..masing akan di tunggu nich…
    @Tamba : Maaf ya Bli kayaknya kita harus selesai cepat, nanti tak telp lagi

  4. Ping-balik: Indahnya Persahabatan « Tunsa·

Komen

