Tari Tradisional Tetap Sensasional

Artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Iklan Indonesia Bersatu di BlogCamp

Tari tradisional memang semakin jauh dari kehidupan, tapi yang tradisional malah banyak dicari orang karena semakin menggairahkan. Buktinya, lihatlah gambar diatas, banyak penonton yang mengerumuninya. Dan para penari itu, sering keliling Indonesia, karena diundang dalam acara-acara formal maupun non formal, baik desa maupun kota. Tari tradisional adalah budaya kita, mari kita lestarikan agar tak lekang oleh zaman. Tari tradisional, Pesonanya tetap membara.

Gambarku masuk kriteria nggak ya? hehe…

34 responses to “Tari Tradisional Tetap Sensasional

  1. Aku jadi inget kalau lagi punya keinginann bisa tari traditional Bali yang ada main matanya itu lho….
    kan bisa main mata ama penontonnya, ha ha ha

    tapi serius, di mana yah ada sanggar tari…tp waktunya juga kapan…

  2. Waaah, ikut lomba ya?
    Semoga memenuhi kriteria buat jadi salah satu pemenang deh 🙂
    Tari tradisional memang harus dilestarikan, agar warisan budaya ini dapat dikenal oleh anak cucu kita kelak…

  3. Ari ikutan kontes lagi,, Qu doain biar menang ,, kalo gak menang gak apa2 ,, coz tetep numbr one 4 me …( hehehe …. jangan melotot qu takuuuuuuuuuuutttt…).

  4. JURI(K) Datang,, memberi salam,
    sambil mencatat di buku besar,
    nomor peserta pantas Anda sandang..

    semoga sukses semua peserta… 🙂
    salam persatuan..!!!

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s