Pantai Padanggalak

Bismillah,

Pict: picasaweb.google.com

Selamat pagi dunia,

Hari ini aktivitas denpasar didahului dengan basahnya jalanan karena hujan. Sejuk dan semakin nyaman terasa saat ini, semoga bertambah juga semangat juang kita untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat. Oh iya, hari ini ternyata hari yang sudah ditunggu-tunggu oleh sebagian orang diantaranya anak sekolah, kuliah, maupun karyawan. Hari libur ini biasanya digunakan banyak dari mereka untuk berlibur, me-refresh otak yang sudah bekerja keras selama beberapa hari sebelumnya. Nah, saya akan sedikit membantu anda yang akan berlibur, atau sekadar jalan-jalan menikmati alam tapi anda belum ada rencana tentang tempat yang akan dikunjungi.

Berlibur ke Bali, saran saya. Bali adalah tempat tujuan wisata yang dijamin tidak akan rugi jika mengunjunginya. Banyak tempat indah di Bali, diantaranya pantai padanggalak, pantai yang menyimpan keelokan dari sisi lain. Pantai ini mungkin bisa menjadi alternatif di minggu pagi yang ceria ini. Keindahan pantai ini tidak seperti pantai-pantai pada umumnya, padanggalak menyimpan keindahan alamnya dan kebiasaan yang terdapat disana.

Padanggalak, terletak tidak jauh dari pantai sanur, jika anda pernah ke sanur, belum lengkap jika tak ke Padanggalak. Berbeda dengan pantai-pantai sebagian besar yang ada di pulau dewata, pantai padanggalak berpasir hitam, disana juga tersedia jogging track yang cukup jauh mengikuti bibir pantai. Sehingga akan lebih cocok bagi anda yang sekalian ingin berolahraga sambil melihat pemandangan laut. Selain karena terdapat area olahraga lari, padanggalak juga luas, terdapat seperti padang rumput disana. Oleh karena itu, pantai yang biasa digunakan oleh warga sekitar sebagai tempat upacara ini sering diadakan event besar. Perhelatan akbar, lomba layang-layang salah satunya. Event yang diselenggarakan tiap tahun sekali ini masih memilih padanggalak sebagai tempat ajang.

Keindahan alam yang begitu menggoda itu bisa anda kunjungi gratis tanpa dipungut biaya apapun. Selamat berakhir pekan, semoga aktivitas liburannya lancar, jangan lupa berdoa sebelum beraktivitas.

Salam

Iklan

35 responses to “Pantai Padanggalak

  1. jadi semakin ingin berlibur tiap mengunjungi rumah sahabat yang sedang mengulas keindahan pantai-pantai di Indonesia >.<

    bali, salah satu tujuan utama untuk berlibur yah ^^

  2. jadi pingin ke bali lagi..
    baru denger ttg pantai ini,
    sptnya mengasyikkan

    kalau sy ke sana, mau jadi penunjuk arahnya kan :mrgreen:

  3. waaahhh….hani belum pernah kesana ya ?

    yuuks atur waktu lagi, kita kesana
    heee…banyak banget rencana kita ya, tapi yang mana duluan neh hehe….

    • haaaaa….mbaaakkkk, udah melahirkankah?
      namanya siapa dedeknya? hmmm…penasaran kayak apa…
      baikk, nanti kalo ke bali ku siapkan deh, karpet merahnya, hehe

  4. Ping-balik: Sisi Lain Pantai Sindhu « Tunsa·

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s