Hari yang Ceria

Bismillah,

Sumber gbr

Selamat pagi…

Pagi ini mendung, sejuk rasanya dibelai semilir angin di pagi hari. Saya harapkan hati teman-temanku juga demikian, sejuk menyambut udara pagi yang ceria ini. Pagi ini, saya terbawa arus ceria setelah mendengar berita ceria dari orang-orang sekitarku. Seolah kesedihan hari kemarin telah terlupakan dan kini berganti dengan keceriaan.

Berita apakah itu?

Tentunya berita menyenangkan donk, hehehe..

Saya mendengar berita bahagia dari dua orang sekaligus, mereka baru melahirkan putra putri mereka. Tentunya mereka sangat senang setelah penantian yang panjang kurang lebih selama sembilan bulan, akhirnya si orok lahir dengan selamat dan sehat. Saya bisa merasakan betapa bahagianya mereka, jadi kepingin, hehe…

Siapa gerangan yang sedang dirundung gembira, salah satunya adalah seorang blogger. Semuanya adalah kakakku tercinta, yang pertama adalah saudara sepupuku, beliau melahirkan putri cantiknya hari minggu tanggal 31 oktober 2010. Belum genap seminggu beliau melahirkan anak ketiga dan sekaligus putri keduanya, sehingga belum diberi tau kisi-kisi nama dari si imut nan cantik itu.

Orang kedua setelah saudara sepupuku yang juga masih dirundung kegembiraan adalah empunya blog bangau putih. Kakakku ini juga sedang ceria, karena pada tanggal 21 Oktober 2010 lalu, beliau dikaruniai seorang putra yang gagah dan tampan seperti ayahnya yang juga seorang blogger senior (Identitas dirahasiakan karena amanat dari mbak bangau putih :mrgreen: ) bagi yang sudah tau, jangan tinggalkan komen disini yah? hihi. Sudah dikasih nama, tapi sayangya mbakku itu belum ngasih tau nama sang jabang bayinya.

Itulah secerca tulisan saya yang mengungkapkan kegembiraan mereka. Mereka adalah orang yang saya hormati semua, dan secara tidak kebetulan (Tidak ada ‘Kebetulan’ : kata Mbak Ais, hehe)  putra dan putri yang mereka lahirkan merupakan anak ketiga. Kok isoo…kata pakdhe, hehe..

Salam dari saya, semoga bisa menjadi putra dan putri yang sholikhah.


 

Iklan

34 responses to “Hari yang Ceria

  1. aq suka sama gambarnya..
    selamet yak…. (^_^)
    selalu suka crita tentang kehadiran bayi..bayi kecil….
    lucu dan pasti seru..

    bandel..bandel gini
    kakak mu kan pecinta anak..anak 🙂

  2. Assalaamu’alaikum Ari…

    tahniah dan diucapkan semoga berbahagia buat sepupu dan kakakmu Bangau Putih. kenapa bangau Putih inda terbang ke Sarawak ya… mungkin jauh banget. Ingin juga mahu kenal dan mengucapkan selamat buatnya.

    Semoga bahagia juga buat Ari kerana berbagi kegembiraan dengan para narablog yang berkunjung. Mudahan anak2 yang comel itu nanti bisa menjadi anak2 yang soleh dan solehah. Sampaikan salam bahagia buat mereka berdua ya.

    Salam mesra dari bunda di Sarawak. 😀

  3. Selamatttt….
    semoga jadi anak yang sholeh dan sholehah… 🙂
    ikut seneng n semakin pengen buru2 nimang si jabang bayi…
    *dek, cepet gede dong, sambil elus2 perut* hehehhe,,,

  4. Oalaaaa…. ternyata tunsa ini dari keluarga besar blogger senior, pantesan terseret arus jadi peternak blog 😆 salam saja buat yang punya momongan baru 😛
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  5. Wahh Alhamdulillah…. ^^ ikud senenggggg *dance*
    Semoga si kecil akan tumbuh menjadi anak yang soleh dan solehah,berguna bagi bangsa,agama dan keluarga….Amien 🙂

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s