Sedikit Perubahan

Bismillah,

Pagi semua…walaupun sudah menjelang siang, semangat tetap pagi donk, hehe dan jangan lupa selalu smile 🙂 . Hari ini, hujan mengiringi kepergian pagi di daerah Denpasar dan sekitarnya. Mudah-mudahan kesejukan yang diturunkan dari langit ini bisa menjadikan kita juga sejuk hatinya, sehingga aktivitas yang kita kerjakan lebih nyaman.

Hmm..

Ada yang berbeda dari blog ini teman, bukan berbeda isinya tapi berbeda tampilan sekilas. Hayoo, ada yang tau? Tepat sekali, coba perhatikan sidebar sisi kanan. Ada yang berbeda ya? Bedanya sekarang tidak ada link dari sahabat dan ada sedikit penambahan. Jangan khawatir, link dari bapak ibu saudara saudari sekalian masih utuh kok. Hanya ada sedikit modifikasi saja. Berhubung sudah terlalu banyak linknya maka saya pindah menjadi halaman yang ada di atas postingan. Dengan judul “Blogroll”, silakan di cek sendiri ke TKP jika masih kurang percaya.

Awalnya link dari narablog mau saya letakkan tetap di sidebar dengan membuatnya menjadi scroll. Namun, karena setelah saya rasa, saya pikir dan timbang, saya lebih menyukai kalau dijadikan halaman saja. Bagi yang kurang suka, terima aja ya? Narimo ing pandum, hihihi. Yang penting kan tidak mengurangi esensinya, jiaahh…bahasanya.

Sudah dulu ya? Mohon masukannya, agar blog ini lebih cantik dan enak dipandang. Barangkali temanya kurang bagus, atau tulisannya terlalu sedikit, atau bahkan tentang yang punya blog,  angotangotan kalau update, hehe…Atau apa saja yang bisa membangun menjadi lebih baik.

Salam dari Denpasar

Iklan

24 responses to “Sedikit Perubahan

  1. Assalaamu’alaikum Ari…

    Alhamdulillah, jika melihat kepada tampilan blog dengan sosok simpel pada Ari, menurut bunda blog ini sudah menarik dan mantap.

    Bunda juga meletakkan semua nama sahabat blogger di halaman sendiri kerana sangat mudah untuk berinterkasi di sana.

    Semoga akan terus berkarya dan ceria selalu.

    Salam mesra dari bunda di sarikei, Sarawak. 😀

  2. terlihat lebih simple lagi memang… ^^

    tapi sedikit terganggu dengan widget dengan judul “mypost” itu menurutku loh sobat… mending recent post aja yang ditampilan agak atas ^^

  3. duhh.. blogroll saya waktu kemaren diganti template ilang semua.. kasusshh..
    semenjak beberapa hari yang lalu blogroll-nya juga saya taruh di halaman seperti halnya yang dilakukan mas ari ini. menurut saya lebih rapi. karena kalau ada di sidebar dan linknya sudah terlalu banyak jadi agak-agak gimana gitu.. 😀

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s