Ruang Favouritku

Bismillah,Sumber gbr

Sebagian orang pasti mempunyai tempat favorit yang berbeda. Saya yakin itu. Yah, kalaupun ada yang sama, pasti hanya sedikit orang. Kenapa tempat favorit? Karena jika berada di tempat tersebut, kita berasa nyaman, tentram, damai, dan pikiranpun menjadi jernih. Tempat favorit juga biasanya kita kunjungi saat hati sedang gundah atau yang semacamnya.

Tempat favorit tidak hanya berada di luar rumah, tapi memang ada orang yang lebih menyukai tempat di luar rumah.  Namun, tempat yang akan saya bahas pada tulisan kali ini adalah tempat yang ada di dalam rumah, bukan yang lain. Saya juga mempunyai tempat favorit sendiri lho, yaitu kamar mandi 😀 . Kamar mandi adalah tempat yang paling nyaman buat saya. Perasaanku lebih tenang, manakala berada disana, apalagi setelah diguyur sejuknya air, hehe.

Karena kamar mandi adalah tempat yang paling saya sukai di rumah, saya biasanya mandinya lama…hehe, entah kenapa, sebenarnya sich hanya sebentar [perasaan]. Tapi yang menunggu antrian suka marah-marah saat aku di dalam kamar mandi :mrgreen: . Saya juga paling sebel jikalau ada orang yang sembarangan mengotori kamar mandi. Kata orang kan, salah satu penilaian rajin atau tidaknya seseorang itu dilihat dari kamar mandinya, hehe..Benar nggak ya?

Saking cintanya terhadap kamar mandi, sampai-sampai saya mempunyai cita- cita kelak kalau punya rumah sendiri saya ingin buat kamar mandi yang nyaman, dan bersih. Tentunya kamar mandi pribadi, tidak ada orang yang boleh masuk (kecuali istri), 😆 . Biar bisa puas, tak ada gedoran orang lain yang mengantri untuk mandi. Amiin. Mudah-mudahan bisa tercapai.

Yang penting kamar mandi bagus dan rapi, itu sudah cukup bagi saya. Begitu juga dalam mencari tempat kos, saya sering melihat kamar mandinya dulu baru yang lain. Ya, kamar mandi adalah tempat favorit saya sedari kecil. Di tempat itu juga penuh kenangan, dan kenangan yang paling berkesan adalah saat ibu mengguyurku karena kebandelanku, dan lain sebagainya.Tapi sayang saya belum bisa memperlihatkan kamar mandi tercintaku untuk kalian, hehe.

Setelah mbak Nandini yang sudah menceritakan sudut favoritnya, dan saya juga punya tempat favorit sendiri, bagaimana dengan anda?

16 responses to “Ruang Favouritku

  1. kalau saat ini tempat favoritku adalah kamarku…aku bebas berekspresi di sini…mmm…..kalau masalah kamar mandi, di setiap tempat yang ku kunjungi, yang menjadi kesan enjoy dan tidaknya adalah kenyamanan kamar mandinya….

  2. ada 3 hal nih Ari:

    1.Setuju sangat dgn kamar mandi yang bersih,
    bunda juga kalau pergi atau menginap di suatu tempat pasti ngecek kamar mandinya dulu, bersih apa gak.

    2.waktu masih kecil dulu, tempat/sudut favorit adalah perpustakaan ayah, krn banyak bermacam2 buku dan bunda dibolehkan sesukanya disana, seringnya malah sampai ketiduran … 🙂

    3. Sekarang tempat favorit bunda , dah pasti kamar tidur sekaligus kamar mandinya, krn di kamar semuanya ada, ya tv, buku2, laptop juga adem pastinya.
    salam

  3. Ah, dikirain ini kamar mandi Tunsa 😉
    Ukuran kebersihan buat saya juga kamar mandi. Saya selalu bela-belain buat bersihin kamar mandi sendiri sampe ke pojok-pojoknya…hehe, pake sikat gigi bekas, vixal, rinso, bebek kamar mandi dan whipol…semua lengkap 😀
    Surprise banget ketemu sama orang yang punya perhatian terhadap kebersihan kamar mandi kayak Tunsa.
    Kalo tempat favorit saya?
    Kamar tidur, tentu…
    😀

Komen

