PENGUMUMAN !

Pengumuman

Telah ditemukan satu buah STNK, kemarin 09 Nov 2010 siang hari menjelang sore di tepi jalan WR Supratman no 158, Denpasar – Bali.

Bagi siapa saja yang mengetahui pemiliknya harap menghubungi 0361 7470467 a.n Ari Seti Muhardian / Nanang

Setelah dikonfirmasikan, untuk mengambil STNK tersebut harus membawa serta kendaraan bermotor yang bersangkutan, untuk menghindari salah paham.

Kendaraan bermotor dengan no pol:

DK 3534 LH

a.n. Gusti Ngurah Yoga Putra

BR. Blangsinga Saba, Blahbatuh, Gianyar

Merk Kendaraan: Yamaha, tahun 2006

==================================================

Demikian pengumuman yang dapat saya sampaikan, semoga pemiliknya segera ditemukan. STNK tersebut sebenarnya akan diserahkan teman saya ke alamat diatas, karena belum ada waktu dan minim pengetahuan tentang daerah tersebut maka saya sampaikan disini.

Mohon maaf jika kurang berkenan.

Salam

41 responses to “PENGUMUMAN !

  1. Kamu baik banget dek .. sharusnya waktu dompet swmiku ilang kamu jg yg nemuin, jadi gak susah bikin ktp baru ma sim baru sekalian kk baru …

  2. Senang dengan tulisan ini. Soalnya saya pernah ngalami kehilangan STNK. wadoh, ngurusnya ribet. Lumayan menguras waktu, tenaga, dan tentu saja sedikit biaya. Eh, nggak sedikit ding, lumayan, hehe..

  3. SUpaya lebih afdhol, tag-nya jangan lupa diisi kata2 kunci yang krusial bin penting, seperti “STNK hilang”, “ditemukan”, dan “laporan kehilangan”, supaya kalo si empunya search di gugel laman ini bisa terdeteksi. 🙂

  4. Lhoh, kok tumben belum update? apakah masih sibuk nyari si pemilik STNK? hehe

    Bro, ada award buat ente di rumahku tuh, mohon dijemput, moga makin semangat n eksis yeeee… 🙂

  5. Ping-balik: Kabar Gembira « Tunsa·

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s