Kabar Gembira

Bismillah,

Ternyata oh ternyata, saya telah melewatkan hari kemarin untuk tidak memposting sebuah tulisan. Sudah kangen banget rasanya. Sampai ada yang nanyain “Kenapa belum update?” Hehehe..Kemarin memang saya tidak memuat tulisan di sini, tapi di blog yang lain. Sejak kemarin, saya memanjakan blog itu, saya ajak jalan-jalan, setelah itu saya mandiin, baik kan aku?? wkwkwkwk

Hari ini banyak sekali kabar yang menggembirakan, sejak pagi baru buka mata dan baca sms, ada hal yang sangat melegakan bagiku. Pamanku yang tinggal di Jogja tadi pagi pulang ke Pekalongan dengan membawa serta si Kemal, anaknya dan membawa kabar dari Jogja. Istri paman memang belum pulang ke Pekalongan, tapi beliau membawa kabar baik, katanya seminggu lagi menyusul pulang juga, dengan anak laki-lakinya yang pertama, Dwiki Pratama yang masih kelas 1 SMK, dan putri terakhirnya yang belum genap tiga bulan menikmati dunia.

Meskipun aku tak langsung melihat mereka, rasanya sudah plong. Tau kabar mereka dari sms adikku tadi pagi jam 5 Wib. Bagaimana tidak senang, coba teman-teman lihat keadaan Jogja, pasti semua sedih jika ada salah satu anggota keluarga yang ada di sana belum ada kabar. Sekarang ada kabar langsung dari orangnya. Saya doakan bagi keluarga yang lain supaya bisa lancar komunikasi dan semua cepat berakhir.  🙂

Kabar gembira selanjutnya adalah, menindak lanjuti pengumuman sebelumnya. Kemarin malam, dua orang temanku dengan suka rela mencari jejak si pemilik STNK sesuai alamat yang tertera. Letaknya memang tidak dekat dari lokasi tempat tinggal kami. Saya salut kepada mereka berdua yang dengan senang hati rela menelusuri kota Gianyar dari jam 10 malam waktu Denpasar. Akhirnya, pencarianpun mendapatkan jalan, si pemilik kendaraan sudah ditemukan dan kini STNK tersebut sudah di tangan yang berhak.

Kabar gembira lain datang beberapa jam yang lalu, dari ibu juri(k) KIIB, yang juga menanyakan kabar. Beliau datang bukan mau memberi hadiah karena saya menang kuis, dan bukan juga menantang untuk perang, melainkan beliau datang membawa perdamaian, hehe… Dengan ikhlas pula, beliau memberiku sebuah penghargaan, berupa award. Meskipun hanya sebuah gambar, tapi sangat bermakna bagiku. Ternyata masih ada juga yang peduli dengan si anak ndeso seperti ku dan mau bersahabat denganku.

Ni ku pajang disini awardnya:

 

Award Berantai ku yang kedua

Terima kasih untuk semua, saya akan memberikan award ini untuk para sahabat yang sudah lama tidak update. Agar mereka tetap semangat menulis. Ini dia yang berhak: Bintang Kejora, Cempaka, Chafa-Irul Blog, Hamdani, Heny Oliper Blog, Kembang Anggrek. Sengaja saya kasihkan kepada sahabat-sahabatku itu, supaya mereka bersemangat kembali. Bagi teman-temanku yang belum tau, mereka itu blogger hebat lho. Terima kasih untuk semuanya.

Salam Hangat dari Denpasar

Ari Seti Muhardian

 

 

24 responses to “Kabar Gembira

  1. aaaaahhhh,
    aku meleleh nii ke ge-er-an kebagian award 😀
    *maap bang blom bisa dipajang.
    onlenx masi pake henpon :mrgreen:

  2. Berungtunglah rekan-rekan yang punya keluarga dilokasi bencarn, tetapi masih terhindar dari bencana. Semoga selalu diberikan perlindungan oleh-Nya.

  3. alhamdulillah, ikut bahagia mendengar keluarga pamannya Ari, selamat dan sehat2 terhindar dr musibah di Yogya……….

    akhirnya ketemu juga ya Ari si pemilik STNK tsb? hebat ya, memang kalau msh rejeki gak kemana 🙂

    selamat utk awardnya, tanda kasih dan atensi dr sahabat ……
    salam

Komen

