BBC Anniversary

Spanduk BBC

Jangan mengaku blogger Bali kalau tak kenal yang namanya BBC, (hehe..padahal aku juga baru kenal). Bali Blogger Community, kemarin, 14 November 2010 genap berusia tiga tahun. Acara ulang tahun kemarin digelar di lapangan renon kawasan alun โ€“ alun gubernur. Asyiknya bertemu blogger se-Bali, bisa saling mengenal meskipun belum mengenal secara detail. Baru pertama kali saya ikut acara BBC, sekali ikutan langsung pada acara ultahnya, hehe...

Acara tersebut cukup meriah meskipun saya datang terlambat. Memang sejak dimulai sejak jam 7 pagi, saya juga sudah hadir disana, cuma orangnya belum banyak, masih belum kelihatan mana blogger, mana pengunjung. Akhirnya saya hanya melihat sambil berlalu saja. Baru setelah jam setengah 11 siang, saya datang lagi di acara tersebut. Nah, kalau pada waktu itu baru deh kelihatan penghuni komunitas blogger se-Bali.

Anggota Komunitas

Ulang tahun tersebut sekaligus untuk menggalang dana dari narablog dan masyarakat untuk korban bencana Indonesia. Melibatkan anggota komunitas, BBC juga mengadakan donor darah gratis, konsultasi kesehatan gratis, menjual barang-barang bekas dan lain-lain. Semua hasil dari penjualan dan barang yang belum terjual akan diserahkan ke kota yang mengalami musibah bencana alam. Hasilnya cukup lumayan daripada hanya berpangku tangan dan melihat saudara-saudara kita dari media massa. Bahkan ada salah satu anggota komunitas yang merelakan kaset CD koleksinya untuk dilelang. Itu salah satu bukti dari rasa solidaritas kita kepada sesama.

Tiup Lilin & Potong Kue

Namun demikian, ada satu hal yang saya sesalkan, sayang sekali saya tidak jadi mengikuti aksi donor darah karena petugas PMI sudah keburu pulang ๐Ÿ˜ฆย  Hiks..

 

Happy Anniversary for BBC, mari kita selalu jaga solidaritas dan persatuan.

Iklan

38 responses to “BBC Anniversary

  1. Wah.. keren bener ini Ri, salute buat blogger bali.. ๐Ÿ™‚
    moga makin jaya, moga makin menebar manfaat.. ๐Ÿ™‚

    *daku tau kenapa kamu gak ikutan donor darah? pasti takut jarum suntik kannnnnnnn…?? hehe.. *

    Pertamaxx kah?? cihuyyyyyyyy…

  2. Salut buatblogger Bali!!!
    Salut banget dah dr CB(Catatan Bumi maksud saya. Hehehehe)

    Selain kopdar bareng, dibaliknya ada misi mulia..ada penjualan brg bekas, plus donor darah pula
    GO BBC…

    Oh ya, perkenalkan, saya blog baru, Catatan Bumi
    Jika berkenan, silahkan mampir. tapi maaf jamuannya hanya sekedarnya…
    Hehehehehe

  3. Saya jadi ngiri nih.
    Kapan yah, di darah saya ada komunitas bloger kyk gini?
    Kyknya asyik sekali bisa kumpul dan berbakti sosial bareng2.
    ()___()

    Salam persahabatan dari Common Cyber. Berkunjung ke Blog yang Asyik ini.

    Commoncyber โ€“ Situs online Dua Bahasa
    All about Computer, Monetize, and Cyber World

  4. wahhh seru yah punya komunitas blogger. ditempatku belum ada, punya keinginan utk bikin tapi belum nemuin sesama blogger yg sedaerah.

  5. Assalaamuโ€™alaikum Ari…

    Sahabat…. Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
    Di bulan Zulhijjah, Iedul Adha kembali menyapa hari
    Kemaafan dipohon untuk khilaf dan salah jika mengkhianati
    Sebuah pengorbanan tulus jadi iktibar membaiki diri

    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    Salam keindahan Iedul Adha 1431 H dari saya di Sarikei, Sarawak.

  6. Satu kepedulian yang menghasilkan penyatuan dalam komuniti agar terus bersatu dan mengambil berat antara satu sama lain.

    Untung di sana selalu ada acara tahunan demikian. para blogger dapat bertemu dan berkumpul saling kenal mengenal. Kopdar yang mantap untuk kebaikan bersama.

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s