Lagi Kangen*

Bismillah,

Tahun demi tahun telah berlalu, semoga hidup kita selalu berguna dan bermanfaat bagi orang lain dan yang lebih utamanya mendapatkan ridho Ilahi.

Pagi ini menjelang siang, baru saja saya ngorek-ngorek isi flashdisk, lihat foto-foto zaman dulu ketika saya baru mengenal dunia kerja. Jakarta menjadi kota tempat saya bernaung pertama kali untuk mengais sepiring nasi. Foto-foto tersebut semakin menggugah dan mengingatkan saya akan teman-teman senasib seperjuangan kala itu.

Indahnya persahabatan kala itu, sahabat sekaligus rekan kerja. Sekarang kami jarang komunikasi, sesekali hanya via email saling menanyakan kabar. Mungkin karena kesibukan masing-masing. Andai saya masih punya nomor hape mereka… Nomor hape teman-temanku itu hilang ditelan manusia tak bertanggung jawab (maling maksudnya) bersama si putih.

Hmm…Ingat Jakarta, ingat mereka. Kapan saya ke Jakarta lagi ya? 😦

Rekan Kerja

Punggawa Departemen Purchasing SubCont – PPIC Logistic Divisi Press Plan PT Astra Daihatsu Motor

 

Ingin tahu tampang saya saat memakai seragam dulu?

Tuh kan kelihatan orang Jepangnya di belakangku…

Beneran ini hanya aku lagi kangen Jakarta, kangen mereka, bukan mau narsis lho ya? :Mrgreen:

Iklan

45 responses to “Lagi Kangen*

  1. tanya aja no.hp-nya di email ato jejaring sosial pak 🙂
    trus hubungi dehhh ^^…

    salam kenal juga..makasih udah mampir k blog saya

  2. ADuuuh Ari, jaman gini kan ada banyak cara toh buat nyariin teman kamuyang hilang…

    FB cukup efektif meski aku sendiri jarang update FB, tp jujur banyak ketemu teman lama di sana,……

  3. Nah kayaknya lebih cakep yang ini hahahahaha jangan gr Ri…sebetulnya besok mau menulis dengan beberapa teman yang hilang kabar heee di tahan aja dulu jam terbitnya, keduluan ari heee

  4. Narsis juga gak papa kok mas, gak ada yang larang 😀
    Yah..kalo bicara kangen-kangenan, saya sih kangennya sama temen2 SMP yang udah pada mencar kemana2 😦

  5. assalamualikum
    shobahul khoir akhi’
    masalah kangen, memang semua orang pasti pernah merasakan,
    betul seperti kata temen2 diatas berkomentar, bisa dicari di FB ato yang lainnya,walo aq sndri belum bgtu tahu FB n sejenisnya, maklum aq masih stia ber Home base di Tunsa yang jauh ketinggalan teknlgi.
    Btw, bersyukurlah ar,krena kamu bila kamu kangen masih ada fasilitas ato cara untk menghilangkan kangen, tetapi apalah daya diriku ini Ar,,,,,
    bila aku kangen dengan almarhumah istriku,
    bagimana caranya??????????????????

  6. anak bunda yg satu ini memang keren dan ganteng, baik hati lagi 😀
    kangen jakarta? hayu atuh Ari, kapan2 liburan ke jakarta, siapa tau bisa ketenu lagi sama2 temen2 lama 🙂
    salam
    salam

  7. Laporan ach,
    anak’e lik khaliri begal kulon tadi disunat n besok tanggal 26 Nop 2010 mas abdul ghofur arep nikah,
    nek enyong,,,,,,bareng poooo?????

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s