Sisi Lain Pantai Sindhu

Bismillah,

Malam yang cerah kayaknya, maaf nih, aku posting malam-malam, hehe..Seperti yang sudah saya katakan kemarin, kuota internet speedy sudah habis, jadi sekarang posting di warnet deh, takut tagihan membludak, hihihi…Padahal seharusnya saya sudah menulis tentang pantai Sindhu ini pagi tadi, sehingga bisa menjadi referensi bagi anda untuk weekend,:mrgreen:

Yang lalu biar lah berlalu, saya mau menunjukkan sebuah pantai lagi yang sebenarnya tidak terlalu istimewa, cuma ada yang beda aja menurutku. Pantai ini masih ada hubungannya dengan pantai sanur dan pantai padanggalak yang pernah saya tulis sebelumnya. Bagi anda yang sudah berkunjung ke Sanur, pasti tahu donk yang namanya pantai sindhu. Ketiga pantai yang sudah saya sebutkan tadi merupakan pantai yang letaknya berdampingan. Sebetulnya juga hanya namanya saja yang berbeda jika anda kurang begitumemperhatikan. Namun, dari tiga pantai tersebut mempunyai keunikan tersendiri termasuk pantai sindhu.

Urutan letak pantai dari kiri, jika menghadap ke laut adalah, pantai padanggalak, pantai sanur, dan yang terakhir pantai sindhu. Pantai ini relatif lebih ramai pada pagi hari jika dibandingkan dengan pantai sanur maupun yang lainnya. Dan keunikan yang saya katakan tadi ada pada ombak pantai tersebut. Ombaknya juga lebih tenang daripada yang lain. Hampir sama seperti pantai penyu. Sebab letak dari pantai ini sedikit menjorok ke daratan, sehingga ombak sudah pecah sebelum ke bibir pantai. Pantai ini cocok lho buat anak-anak, apalagi murah. Sama seperti kedua pantai yang lain, ke Shindu tidak perlu mengeluarkan biaya mahal, cukup dengan membayar uang parkir sebesar seribu rupiah saja.

Daripada penasaran, silakan kunjungi saja ya?:mrgreen: . Ini saya tampilkan view dari pantai sindhu.

Yang lebih serunya lagi, jika anda ingin olah raga (jogging, bersepeda) bisa menjajal track yang ada di sana. Lumayan jauh, bisa keliling tiga pantai sekaligus.

***

Bagaimana? apa anda ingin mengunjunginya? Letaknya dekat pantai sanur yang sudah tersohor, bagi anda yang belum pernah, tanya saja kepada masyarakat sekitar.

Walaupun posting telat, semoga bisa menjadi alternatif liburan anda lain kali. Happy weekend, tebarkan senyum anda🙂

Baca Juga:

26 responses to “Sisi Lain Pantai Sindhu

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Indah juga, meskipun kalah tenar dibandingkan pantai sanur. Mungkin lantaran promosinya yang kurang, ya?

  2. jangankan pantai shindu, sanur dan sak bolone be mbuh rar roh…
    nek pantai SHIgaNDU,,,aku pernah kesana pahkan melakukan riset disana bro…..

  3. Assalaamu’alaikum Ari…

    Pantai yang damai untuk melepaskan lelah.
    maka pihak berwajib harus memelihara dan memulihara alam sekelilingnya agar kekal buat generasi akan datang agar tidak berlaku hakisan pantai pada masa depan. Tambah lagi kalau ia di komersialkan untuk berwisata bagi pengunjung dari luar.

    Teringin mahu ke sana juga, sambil duduk merenung laut seperti yang Ari lakukan dalam foto di atas.😀. Iya… sebagai menandakan saya juga pernah ke sana nanti.

    terima kasih atas fot-foto menarik yang dihidangkan seolah2 membawa saya menatapi sama keindahan pantainya.

    Salam mesra selalu dari saya di Sarikei, Sarawak.😀

  4. Bagi anda yang sudah berkunjung ke Sanur, pasti tahu donk yang namanya pantai sindhu

    sy pernah ke sanur, tp blm pernah ke sindhu :p

    asik ya, ada byk pantai di sana, bs main kapan saja..
    sy pingin banget ke lovina, ditunggu reportasenya ttg lovina yach *request*:mrgreen:

  5. bunda pernah ke sanur, tapi gak tau kalau pantai shindu ini bersambungan dgn pantai sanur, baru tau dr sini , Ari🙂
    sanur dan shindu memang pantainya lebih sepi jika dibandingkan dengan kuta, namun jauh dari mana2 ya Ari, mau ke kota utk cari makan atau oleh2 harus menempuh jarak yg lumayan jauh .
    salam

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s