Aku Takut Kehilanganmu Bang

Bismillah,

Ni malem tumben abang aye belum pulang ngantor. Biasanya sih, die kagak pernah mampir ke mana-mana kalau aye kagak nitip beliin susu buat si Gaza. Tadi pas nelpon, baru ngobrol bentaran, hapenya low bet katanye. Mane charger kagak dibawa lagi ame suami tercinte. Haduh, udah kacau aje pikiran aye ni malem. Gaza udah bobo jam 8 malem tadi, tinggal aye sendirian di rumah. Perut udah laper, pengennya langsung ngelahap tuh ayam goreng ame nasi anget lauk lalapan. Tapi, aye kan istri setie, yang sukanye makan malem bareng suami, hehe..

Yah, gini-gini, aye ni kan bini setia yang taat pada suami, cieilehhh…haduh, kok malah ngomong sendiri sih gue. Daripada bengong, sambil nunggu abang pulang, mending aye nyetel tipi.

 

(beberapa menit kemudian)

 

“Assalamu’alaikum”

“Wah, abang dateng kayaknye..wa’alaikumussalam warohmatullah”

Fatimeh langsung cium tangan suaminye. Die kagak langsung nanyain suaminye kenape baru pulang, karena Fatimeh tau, abangnya lagi capek, kesel, abis pulang kerja.

“Meh, abang mandi dulu ye, maemnya nanti sekalian abis abang dari kamar mandi?belon laper kan? Hehe…”

Fatimeh langsung menyambut ucapan suami, “Udah sono mandi dulu ah, bau, hehe…nanti aye kagak doyan makan lagi di samping abang” si abang nimpali lagi, “Biar abang bau lo tetep cinte kan ame abang, hehe…” sambil nyentuh idung Fatimeh. Sambil liat abangnya ke kamar mandi die bergumam, “Imeh sih udah laper dari tadi bang, nungguin abang kagak pulang-pulang, hehe..ya udah lah, nyetel tipi lagi ajah”

***

“Ayo sayang, kite makan malem, nugguin dari tadi yak, kasian bini aye nyang cantik ni nunggu abangnye nyang ganteng”

Imeh, “Iye ni abang dari tadi nggak pulang-pulang, udah kayak bang toyib aje, hehehe…emang ade masalah ape bang di kantor? Sampe jam segini baru nylonong”

“Abang, tadi dipanggil bos, buat ngerancang proyek baru. Eh, si Gaza dari tadi bobok?”

“Udeh, tuh anak cepet bener kalo mau bobo, yang penting mah, kenyang duluan, die nanyain abang dari sore, biasanya kan die nungguin abang di teras sambil mainan ama aye. Kirain aye abang mampir ke mane gitu”

Perbincangan terus menghiasi acara makan malem mereka. Denger pertanyaan dari Imeh, sontak Bang Ozan, malah guyonin si Imeh.

“Tadinya sih, abang mau mampir dulu ke Ciledug, berhubung yang mau diampiri kagak ada di rumah, abang langsung pulang deh”

Imeh, menghentikan makan sejenak sambil memandang abangnye..

“Aaaa…abang udah kagak sayang lage ya ame Imeh?” Imeh ngambek beneran kayaknye.

“Eit, buset dagh, bukan gitu meh maksud abang, sini…sini…” beranjak mendekati Imeh.

“Kamu tetap di hati abang sayang, map yak, abang cuma becanda doank” sambil pegang pipi bininye.

“Abang, aye takut kehilanganmu…”

 

32 responses to “Aku Takut Kehilanganmu Bang

  1. Ping-balik: Bang Aki Dan Jalan Jalan Malam « Blognya Sugeng Harjono·

    • haha,,,bikin sendiri donk…kan ada tagnya fiksi..ini fiksi karyaku, hehe…
      soal sokongan terserah yg mau ngasih bang…
      salam buat chika

      • ok,alhamdulillah shieka sehat n udah sekolah playgroup udah hafal alfatihah, doa keluar rumah dan artinya,doa mau makan dan artinya, doa u ortu, hadis tidak bolah marah dan artinya, jilid 1 hal 8 , n masih banyak lagi kmajuannya,,,
        ane pingin shieka menjadi hafizhoh, penghafal al qur’an kaya cita2 almarhumah umminya,,,ga kaya abi ato umminya yang hafal blum lebih dari 1 juz,
        antum di bali tambah berapa juz hafalannya?

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s