Mencari

Bismillah,

Toloooong daku saudara-saudariku…

Sudah beberapa hari ini aku dibikin pusing oleh sebuah komputer jadul. Hiks.. 😦 . Dia telah berhasil membuatku terus bergulat mencari-cari, bertanya kesana kemari untuk hal kecil yaitu software audio. Komputer pentium 4 yang dua hari lalu saya instal ulang ternyata belum sempurna selesai. Tinggal satu sentuhan lagi.

Saya sekarang sedang membutuhkan audio driver untuk motherboard p4x266e-8235 . Kalau ada sich yang gratisan, hehe… sejak kemarin sudah empat driver ku download tapi ternyata tidak cocok. Hmm… dan sampai sekarang, saya menyatakan sudah BOSAN dalam pencarian yang tak kunjung selesai.

Jikalau ada diantara kalian yang pernah mengalami hal yang sama denganku mohon di share yah?

RAM 256 MB

HDD 40 GB

Salam untuk semua…

20 responses to “Mencari

  1. Merek komputernya apa mas ?

    aku selama ini nggak pernah bermasalah dengan driver komputer. Windows 7 akan secara otomatis mengenali hardware tanpa driver tambahan…

    Atau pakai linux yang udah dari lahirnya hidup tanpa driver… 😀

Komen

