WeekEnd Serasa Senin

Sebagian orang sangat menanti datangnya weekend dan sebagian lagi tidak suka karena sesuatu hal yang akan terjadi pada hari tersebut. Weekend adalah hari libur yang sudah dinanti selama seminggu, sayang untuk dilewatkan, apalagi hari minggu tiba pas baru gajian, hihi…pasti tambah fresh dan tentu tidak mau ketinggalan yang namanya jelajah bagi orang seperti saya atau bahkan shopping bagi yang biasa. Bercengkeramah dengan keluarga bagi yang sudah berkeluarga, atau jalan-jalan mondar mandir kemana saja yang penting hepi. Intinya hari libur digunakan dengan sebaik-baiknya.

Bagi saya yang sekarang, semua itu hanya hayalan belaka, tidak ada jalan-jalan, tidak ada olahraga, tidak ada dan sudah tidak merasakan lagi nikmatnya waktu libur, yah meskipun masih bisa sich sebenarnya. Pagi berganti petang, dan saya pun mengikutinya. Tiada henti memang, dan hal-hal sehari hari yang terlewati seakan biasa saja. Saya jadi teringat dua tahun yang lalu, ketika masih bekerja di Jakarta. Masa- masa itulah kehidupan saya yang sebenarnya, maksudnya bukan sekarang ini kehidupan yang palsu lho. Kehidupan yang penuh warna, pahit, manis, ketar-ketir, rame rasanya, uupss..bukan termasuk iklan yah?

Hidup dengan menikmati rasanya weekend, manisnya jelajah kota, dan rahatnya berkumpul, ber-majlis mencari kesegaran rohani. Pergi pagi, pulang sore, tapi penuh sensasi. Begitulah kiranya gambaran perbedaan saya sekarang dan 2 tahun yang lalu. Memang semua itu ada waktunya, tidak mungkin satu orang akan hidup dengan penuh kebahagiaan semata, pasti ada jalan yang halus dan jalan yang penuh lubang. Bagi yang sekarang sedang berada di jalan penuh duri, maka yakinlah jalan di depan adalah jalan halus lagi luru yang sudah menanti. Bagi anda yang sekarang hidup dengan penuh kebahagiaan, ingatlah bahwa senua itu tidak akan abadi. Hidup kita ini terus berjalan.

Kembali lagi ke weekend, sebenarnya suka dan tidak suka, biasa dan luar biasa itu tergantung kita menanggapinya. Libur kerja, bisa ditanggapi dengan bermacam makna. Bekerja pada hari libur juga tentunya akan bisa membawa manfaat kok, iya kan? Mari kita berfikir positif saja. Toh semua itu akan ada hasilnya, hehe..:mrgreen: Bekerja pun idealnya harus ada waktu untuk istirahat, walau sejenak. hal itu akan bisa membawa kepada hasil pekerjaan yang maksimal dan lebih bagus serta selamat. Akhirnya, selamat ber week-end ria bagi yang libur ataupun yang tetap beraktivitas dalam pekerjaan. Untuk yang sekarang tetap bekerja, jangan lupa lho, kalo udah gajian undang si Ari makan-makan, jiaahhwkwkwkwk

32 responses to “WeekEnd Serasa Senin

  1. tetep semangat mas….
    anggap aja kerjanya djadiin refresing
    klo dijalaninnya dengan penuh keihlasan, bisa saja meskipun kerja tpi rasanya seperti lagi jalan2 buat liburan…🙂

  2. Bener mas, biasa dan luar biasa itu tergantung bagaimana kita memaknainya.

    Ohya, gimana nih kabarnya? Sehat2 aja kan Mas? Salam hangat;

  3. Bagi yang sekarang sedang berada di jalan penuh duri, maka yakinlah jalan di depan adalah jalan halus lagi luru yang sudah menanti.

    ciieeeee.. semangaat dek ariiii😀

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s