NoBar Film Bolywood

Bismillah,

Selamat pagi..

Hmm…pagi ini tidurku serasa sudah dari tadi sore, agak puas meski semalam baru terlelap jam setengah dua. Sebenarnya saya tidak mau begadang lagi, rencananya sehabis pulang akan langsung tidur. Ternyata sampai di TKP, semua teman-teman ku juga belum tidur, dan apa yang mereka lakukan?? Ternyata duduk di depan tv sambil menonton film, film kesukaanku jaman dulu :mrgreen:

Film apa yang saya maksud?

Film itu adalah sinema Bolywood, wuehehe

Tumben-tumbenannya mereka semua terpana menontonnya, padahal biasanya kalau malam hari film holywood yang dipilih. 😆 Maksud awal saya akan langsung tidur akhirnya terbenggalai, jadinya saya ikutan mereka, hehe.. Padahal saya sudah merem – melek, ingin memejamkan mata. Karena ceritanya juga menarik, saya beralih ke depan tv. Film Bolywood, adalah salah satu film kesukaanku jaman dulu 😉 mungkin karena tertular virus dari rumah saat masih kecil. Di rumah, tetangga, kebanyakan wanita, kebetulan juga dahulu film bolywood ini menyerang banyak stasiun tv. Otomatis mau tidak mau saya harus ikut nonton tv dari pada bengong? hehe

Saya tuliskan sedikit alur ceritanya saja ya?.

Judul film: Kal Ho Naa Ho

Pemeran utama: Sahrukh Khan, Preity Zinta, dan satunya saya belum kenalan.

Film tersebut mengisahkan cinta segitiga. Cinta yang rela mengorbankan cinta untuk cintanya. Sakhrukh Khan sebagai Aman, Preity zhinta sebagai Naina, dan yang satunya Rohit yang diperankan oleh Saif Ali Khan. Sudah pasti Naina sebagai gadis pujaan mereka. Pertama Aman dulu yang masuk ke dalam kehidupan Naina, sang gadis cantik yang keluarganya terpecah belah gara-gara perbedaan agama. Sebelum Aman datang dalam kehidupan keluarganya, mereka sangat kacau, terlebih nenek Naina yang bersifat pemarah. Hehe… Kisah itu ada lucunya dan kesedihan pada akhirnya. Aman dan Rohit bisa membuat Naina bisa tersenyum kembali, di tengah-tengah masalah keluarganya. Setelah bertahun-tahun berlarut dalam kesedihan.

Lama kelamaan Aman sungguh mencintai Naina tapi dia tidak mengungkapkannya tapi Naina tahu dan dia juga membalas cintanya. Karena Aman tahu, bahwa dirinya tidak dapat memiliki Naina dan membahagiakannya. Kenapa? Karena dia difonis hidupnya tidak lama lagi karena penyakitnya. Akhirnya Aman mengaku pada Naina bahwa dirinya akan menikah dengan orang lain. Diam-diam, Rohit yang menaruh perhatian kepada Naina curhat dengan Aman bagaimana mendapatkan Naina. Aman pun membantu Rohit mendapatkan Naina meskipun hatinya tersayat saat melihat pernikahan mereka.

Sebelum pernikahan Naina dan Rohit, mereka bertemu calon istri “maya” yang diceritakan Aman kepada Naina. Mereka berdua akhirnya mengetahui bahwa Aman sangat mencintai Naina. Aman yang berada di rumah sakit langsung menemui mereka dengan langkah gontai. Aman menemui mereka untuk meyakinkan kepada keduanya, pernikahan Rohit dan Naina tidak boleh dibatalkan.

Haduuh…itu saja dulu ya? kalau ingin lebih jelasnya, tonton sendiri saja 😉

Kisah yang penuh haru di malam hari. Hehe..

Saya suka film Bolywood sejak kecil, tapi sekarang sudah jarang nonton, seiring jarangnya tayangan itu di stasiun televisi. Tapi sekarang kayaknya saya lebih memilih Holywood daripada Bolywood kalau disuruh memilih diantara keduanya. Bagaimana dengan sahabat?

 

Salam

49 responses to “NoBar Film Bolywood

  1. sepertinya qu pernah nonton serial yg ini. si sahkrul mati, tapi tetap hidup dalam hati naina dan suaminya yg sahabat sakhrul… kalo 2 film holly dan bolly, kalo yg main kajol dan sakhrul aku akan nonton bolly aja heheh

    salam 🙂

  2. doooo… jahe jahe…. ademe kemulane.. ngombe jahe enak sekallee…

    tapi bener. film india ketika masih ngetop di jaman kecil saya dulu, saya sering banget nonton di bioskop krn diajak kakak2….

    hehehahaha…

  3. haaaahaaaa,
    pilem india paling ga kuku ama nyanyinyaaaa. . . .
    Pake sembunyi di balik pohon sgalaa 😆

  4. Aku pilih Hollywood! hehehe..
    Kalo Bollywood aku cuma nonton yang booming2 ajah, kaya 3 Idiot, My Name is Khan, dan Slumdog Millionaire..

  5. Ping-balik: Cara Menampilkan Subtitle Film | Tunsa·

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s