Om Penyayang

Bismillah..

Hari ini, aku kembali membuka-buka folder foto masa lalu.

Dan telah ku temukan sejumlah file yang bagus ๐Ÿ˜€

Mau tau apa isi file itu?

***

Saya ini termasuk penyayang anak-anak kecil lho?

Tidak percaya?

Ini buktinya..

 

Ini anaknya Kepala Asrama Vyatra

Cakepan mana hayo? wkwkwk

Ini aku yang nggendong lho..

Ini aku yang nggendong lho..

 

Yang terakhir itu foto waktu beberapa hari raya sebelum kemarin, saya lupa, hehe ๐Ÿ˜€

Om Ari ini penyayang anak lho, ayo sini…adik-adik yang mau digendong sama om :mrgreen:

37 responses to “Om Penyayang

  1. heheh, buat pengakuan nih yee (weeek) ^_^
    faiz-ku pasti nggak mau digendong ama om beewok, hihi
    papanya kan nggak beewook, ade’ (just kidding)
    btw, perempuan yang di foto terakhir itu siapa??? kakaknya yah? ๐Ÿ™‚ salam yah

    • itu adik sepupu.. anaknya pakdhe saya..
      orgnya ada di tangerang skrg, jd nggak bisa disampaikan salamnya, no hape nggak ada. hehe..

      meskipun bewokan om kan lucu, hihi

    • wahh…bisa di sewa tuh, hehehe…
      halo..ibu2 yg punya anak rewell, silakan ngundang mas gie, biar anaknya diem, hehehe…

  2. jangan jangan semua itu hanya modus untuk menutupi kejahatanmu.
    Setelah kau gendong pasti kau culik.
    Berhati hatilah pada modus modus kejahatan seperti ini sodara soadara.
    *kekx saya ni cucook deh jadi propokator :mrgreen:*

  3. Tunsa ini termasuk penyayang wanita gak ๐Ÿ˜• awas loh sunah rasul. Kalau sudah mampu lebih baik di wujudkan ๐Ÿ˜†

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  4. Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Ari…

    Sungguh beruntung sekali punya om yang suka ngendong anak kecil. Sepertinya tidak sukar kalau ngendong anak sendiri nanti. ๐Ÿ˜€

    Jika mahu disayangi, haruslah menyayangi terlebih dahulu. Semoga ramai yang sayang sama Ari setelah melihat foto om penyayang ini…hehehe.

    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.
    Selamat berlibur di penghujung pekan.

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s