STOP Terorisme!

Bismillah,

Kejadian terorisme di negeri ini seolah tiada habisnya, malah semakin hari kian meningkat. Beberapa waktu yang lalu kita dikejutkan sebuah bom buku yang meresahkan warga. Dan yang terakhir, beberapa jam yang lalu terjadi lagi ulah dari para teroris yang sangat kejam.

Pemikiran dan aqidah sesat ini terus menjalar menjadi bahaya laten bagi umat Islam, yang sewaktu-waktu siap muncul dan memakan korban! Pekerjaan dan ciri khas mereka sama, yaitu mengkafirkan pemerintah kaum muslimin dan orang-orang yang pro dengan pemerintah, memberontak terhadap pemerintah kaum muslimin, menghalalkan darah dan harta kaum muslimin, serta membolehkan membunuh anak-anak kaum muslimin. Pemberontakan dan pembunuhan yang mereka lakukan tidaklah muncul begitu saja, tetapi didahului dengan provokasi-provokasi pada rakyat, dan doktrin-doktrin kepada para anggotanya, untuk membenci pemerintah. Yang semua itu mereka coveri dengan slogan amar ma’ruf nahi munkar. Inilah ideologi dan aksi-aksi mereka sepanjang sejarah yang telah memakan berjuta-juta jiwa kaum muslimin, bahkan tidak tanggung-tanggung, di antara korbannya : tiga shahabat Rasulullah terbaik —sekaligus tiga Al Khulafa-ur Rasyidun– : ‘Umar bin Al Khaththab, ‘Utsman bin ‘Affan, dan ‘Ali bin Abi Thalib.

Benar… tindakan-tindakan mereka selalu membikin kacau, onar, dan kerusakan yang luar biasa di muka bumi. Inilah yang disebut dengan terorisme. Karena itu khawarij itu teroris, teroris itu khawarij, sama persis tidak ada beda. Yang pasti pula bahwa mereka jahil terhadap ilmu, fiqh, dan syari’at Islam, karena mereka selalu berseberangan dan nyempal dari para ‘ulama ahlus sunnah, bahkan di barisan mereka sama sekali tidak ada ‘ulama. Mereka hanya memiliki semangat ibadah dan beramal yang tinggi, namun ditegakkan di atas emosi dan kebodohan. Sehingga segenap ideologi, sikap, dan aksi-aksi mereka sama sekali tidak didukung oleh ‘ulama Ahlus Sunnah.

Dari peristiwa tadi siang, saya semakin geram terhadap orang-orang yang tak berilmu. Perbuatan terkutuk dan tidak bisa ditolerir. Entah apa yang di doktrin kepada pengikutnya sehingga mau melakukan tindak bodoh, dengan bunuh diri yang pikirnya adalah jihad. Padahal itu salah besar. Kejadian bom bunuh diri di masjid Mapolresta mengakibatkan puluhan orang luka-luka, termasuk Kapolresta Cirebon.

Wahai engkau kaum khawarij, apakah ini yang dinamakan jihad??! Membunuh saudaramu sendiri, di tempat yang suci.

STOP Terorisme!!

Note: Baca ini, ini, dan ini agar tidak salah paham tentang jihad.

Iklan

36 responses to “STOP Terorisme!

  1. AKu koq jadi mikir, nih orang-orang yang lagi kena kasus korupsi yang juga secara nggak langsung membunuh ornag secara perlahan (kelaparan) akan luput dari perhatian media masa…

  2. sebenarnya yang pengen dicelakain itu siapa? dah jelas kan pelakunyha bukan umat islam? mana ada ajaran membunuh saudara sendiri, di rumah ibadah pula. (geram mode on)

    para kaum lelaki yang menjhalankan kewajiban 5 waktunya di masjid mesti hati2 dan lebih waspada nih, liat kanan kiri, mereka wajah lama atau bukan?

    salam hangat, bangauputih ^_^

  3. mungkin kita memang hanya bisa berdoa saja semoga teroris itu mau memahami kembali hakekat perbuatan yang dilakukan….

    kalau bom bunuh diri itu hanya merugikan diri sendiri dan tentunya agama

  4. di sinilah letak permainan si penguasa. penguasa mencoba memainkan kartu lama : terorisme. siapa yang tak tahu cara intelejen bermain. salah satu yang paling tua adalah dengan mengosongkan pikiran korban. dengan mengosongkannya, apapun instruksi si penguasa akan diikuti. ini banyak terjadi. dan teknik pengosongan pikiran tidak mungkin dapat dikerjakan oleh orang sembarangan.
    teknik berikutnya brainstorming. ini cara mengacaukan pikiran setelah pikiran kosong. sehingga dengan isu melawan barat, bom jihad pun dilaksanakan korban.
    isu terorisme tidak berkmbang di tahun2 sebelum kepemimpinan pak S*Y. tapi menjelang naiknya dia, isu terorisme dimunculkan. dan itu kekal hingga kini.
    dan kita umat islam terjebak oleh definisi2 yang dibuat oleh penguasa : bom jihad, islam khawarij, terorisme. semua masih abu2. da kita umat islam sangat cepat menjustifikasi kasus bom yang banyak merebak adalah pelaku JI, islam khawarij, dsb.

  5. iya loh, aku juga bingung..
    doktrinnya maha dahsyat banget, sampe2 orang berani memutuskan untuk bunuh diri..

    sedih, belakangan ini berita buruk terus yang ada di tv, cuma 1 berita baik yang aku denger dimana anak itb dan ugm menjuarai kompetisi robot internasional..

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s