Ngawur.com

Bismillah,

Sahabat, saya ingin berbagi kebahagiaan dari kawan di seberang pulau sana 😀

Kalau kau rasakan perasaan ini, sungguh aku iriiiiiiiiiiiii melihat mereka reunian bersama…

Arrggghhhh…iiiihhh, nyesel banget aku..hiks. 😦

Ini buku nikahku.. 😀

Saya suka foto yang ini..

Foto-fotonya bagus…entah siapa yang jadi fotographernya. Bagus menurutku :mrgreen: Lengkap sudah penyesalanku tidak bisa menjadi objek di sana, hahaha

Suit..duit..cincin..apalagi yah? 😆

Itu bener-bener temenku?? Woaaaa….masih sama seperti yang dulu bentuknya, kagak ada yang berubah, mungkin hanya kantongnya yang berubah :mrgreen:

😦 😦 Harusnyuaaaa, aku ada di sana, hmm… sedihnya..

Terakhir saya ketemu sama mereka, waktu kerja di Jakarta, sudah lama nian kami tak jumpa kembali. Hanya beberapa orang saja yang bisa hadir di pernikahan Aziz, sahabatku. Yang lain sibuk dengan kehidupannya sendiri-sendiri, padahal kita sehati satu tujuan, senasib seperjalanan. Kenapa aku ini, Bali – Pekalongan kok dijadikan alasan untuk tak hadir, padahal hanya terhalang laut.

Alhamdulillah, saya sudah menerima konfirmasi maaf darinya, jadi sekarang hanya bisa mendoakan agar mereka rukun sampai akhir masa.

Amiin..

Itu sedikit foto yang ku ambil dari facebook temenku yang kebetulan hadir di sana.
 
Salamku Untuk Kalian*
Iklan

53 responses to “Ngawur.com

  1. alaaaaahhh,
    aku tauu kao memang sengaja tidak datang kesana kaaaann
    biar ga ngamplop kaaaan.
    Bang ari liciiikkk
    *tampang sinis*

  2. hahaha baru sekali tho mas melewat momen nikahan tmn ga bisa dateng saya udh berkali2 loh
    *curhat*
    hehehe
    saya jadi takut nanti pas saya nikah mereka ga pada mau dtg 😦

  3. makanya buruan nyusul Ri, reunian memang menyenangkan, tapi kalo ga bisa ikutan juga karena ada banyak faktor penyebab kan..?

    Salam buat Kota Bali ya

  4. Healah, ini kok postingannya tentang pernikahan semua yah?
    nyindir apa gimana nih Ri? hahaha 😆

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s