[Refresh] Inilah TUNSA

Itu adalah sebagian alam dari TUNSA, desa tempat aku dilahirkan dan dibesarkan..

Letaknya di pelosok…dikelilingi hamparan sawah yang luas..

Lengkap dengan nuansa BATIKnya..

^^

Iklan

40 responses to “[Refresh] Inilah TUNSA

  1. Ya ampun Riii, kebayang tuh udara segarnyaaa.. bagus banget tempatnyaaa..
    gilaa di jakarta sesek napas klo udah nyium bau asap kendaraan! grrr!
    bersyukurlaaah kamu masih punya kampung halaman seindah ituuuu…

  2. suasananya hampir sama dengan disini kayaknya, tp disini udah ngga ada sawah. Semua sawah udah jadi perumahan mewah 😦

  3. hmm…
    Indahnya Tunsa, kapan ya aku main ke sana… 😦
    eh, kakak yang mana? Kok gak kelihatan? 😉

  4. Waahh..Aku suka tempatnya..
    Ijo..ijo..bikin seger..
    ngebayangin di pagi hari,
    bisa menghirup udara segar dan wangi dedaunan hmm..

    Jadi Tunsanya yang pake batik mana neh/

  5. Ping-balik: Manfaat Buah Pisang | Tunsa·

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s