[Fiksi] Aku Pergi

Diary,

Aku menyesal..

Menyesal sekali…

Aku sendiri tak tau yang sedang ku rasakan. Kacau, lemah bagai raga tak bernyawa. Aku sendu sedang dirundung rindu. Aku.. Ya ampuuun, sebenarnya ada apa denganku. Orang macam apa aku ini, menyerah dan semakin melemah dalam keadaan pasrah.

Dia kan hanya pemuda yang tak ku kenal, untuk apa aku memikirkannya.

Diary…

Sudah tiga hari.. Tiga hari bak tiga tahun. Bapakku diusir dari lapak tempat dagangnya. Bukan hanya beliau saja yang sedih, tapi aku juga merasakan kepedihan bapak. Meski sudah dapat tempat baru, tapi tak seramai yang dulu.

Pemuda tampan itu lupa bapak beritahu..

Entah dia kehilangan kami atau tidak, yang jelas aku merindukannya. Sangat rindu…

Lia

18 responses to “[Fiksi] Aku Pergi

  1. Jangan menyerah, masih banyak jalan yang bisa ditempuh. Hidup ini pasang surut, roda kehidupan akan terus berputar kalau sekarang sedang ada di bawah besok pasti akan bergulir ke atas.

Komen

