Kabel Putus..

Bismillah,

Alhamdulillah, sekarang speedy-ku lancar lagi setelah dua kali mengalami trouble dalam waktu sehari. Yah, meskipun masih lemot, setidaknya aku masih bisa menuliskan secerca informasi di sini. Kalau tidak salah, saya pernah menulis tentang aplikasi untuk blackberry di sini. Dan ternyata, aplikasi tersebut kurang bisa memenuhi hasratku untuk menulis. Bagaimanapun juga, sebuah handphone tidak bisa 100 persen bisa menggantikan komputer atau laptop. Walaupun Simple, tapi  ngetiknya itu loh, bikin jempol melar. hahaha.

Saya hanya mau sharing sekaligus meluapkan emosi jiwa, hehe..

Tau nggak? Kemarin itu speedy mati gara-gara kabel putus. Kabel telepon di luar putus gara-gara ulah si penebang legal dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Denpasar. Saya rasa semua hal itu seharusnya tidak terjadi. Petugas dari dinas kebersihan seharusnya melakukan koordinasi dahulu dengan pihak yang terkait, seperti PLN dan Telkom. Pohon-pohon di tepi jalan raya kan berdekatan dengan kabel-kabel terkait, kalau penebangan atau lebih tepatnya pentertiban pepohonan rimbun itu dilakukan seharusnya ada petugas yang bisa mengatasi kemungkinan putusnya kabel yang disebabkan tersangkutnya dahan pohon yang tumbang.

Semoga lain kali hal-hal sepele seperti itu tidak akan terulang lagi, kalau perlu diadakan pelatihan penebangan tanaman agar tidak mengganggu kabel. Jadi saya tidak kecewa karena urung online

Iklan

25 responses to “Kabel Putus..

  1. biasanya orang bekerja itu sambil bercanda, mungkin aja mereka ga konsen pas lagi kerja nebangin pohon tadi jadi berakibat ada kabel yang putus…

  2. saya juga ga bisa mbayangin klo harus posting lewat hp or bb ..
    itu tadi kesian jempol bisa melarrrrr hahaha

    kabel putus? listrik padam? air g ngalir? ah sudah biasa terjadi di negeri ini 😀

  3. bgitulah klo gaji nggak sesuai dengan pekerjaan, yang mengerjakan jadinya asal-asalan. nggak seperti di luar negeri sono, semuanya mengerjakan tugas mereka sebaik mungkin karena memang mereka mendapatkan pendapatan yang layak atas kerjaan mereka itu.

  4. huah…
    Kalau sampai kabel listriknya yang putus bagaimana ya? 😕
    Pasti langsung dikeroyokin warga tuh… :mrgreen:

  5. Wah aku ngenet gak pake kabel, jadi gak ada solusi untuk dinas pertamanan itu. Ari, mungkin speedynya diganti yang wireless saja 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s