Satu Minggu Selingkuh

Bismillah,

Satu minggu..

Itu bukan waktu yang singkat buatku,

Aku tak biasa melewatkan mu, meski hanya sehari saja

Bisa-bisa aku lemah tak berdaya

Satu minggu..

Mau kemana aku

Kau meninggalkanku selama itu?
satu minggu selingkuh

Tak bisa kubayangkan lagi..

Ingin rasanya waktu berputar lebih cepat selama satu minggu ke depan. Ini bukan tentang cinta antara manusia biasa. Ini adalah sebuah kisah delima dengan banyak orang yang terlibat di dalamnya. Diantara dua dunia yang berbeda. Kisah cinta yang diperbolehkan oleh hukum mana saja.

Bayangkan…coba bayangkan…

Mulai besok, warung langganan saya TUTUP!๐Ÿ˜ฆ Kemana lagi akan ku cari tempat makan yang semantap dirimu. Sedap, bak makan di kampung halaman. Satu minggu aku harus pindah ke lain hati. Entah apa aku bisa berpaling darinya, kawan. Hiks..hiks..

Merenung dulu ah..

Baca Juga:

45 responses to “Satu Minggu Selingkuh

  1. Salam Takzim
    Kenapa aku terdampar ditempat orang orang selingkuh xixixixi
    hmmm ngucapin selamat malam Minggu aja deh
    Salam Takzim Batavusqu

  2. hehe…
    ‘kan masih ada warung yang lain yang lebih enak…๐Ÿ˜‰
    apalagi kalau lebih murah…๐Ÿ™„

  3. Mas, kalau belum buka juga mampir o nang omah ku. Pasti ada menu yang serasa dirumah. Gak percaya, ayo ke Tabanan๐Ÿ˜†

    Salam hangat serta jabat berat selalu dari Tabanan

  4. heleeehhh.. kirain apaaa gitu! hihihi..!
    makanya kalo makan jangan ngutaang, tutup deh tuh warungnya.. wakakkakaka!

  5. Ping-balik: Mine « Tunsa·

Komen

