200

Bismillah,

Minggu ini suasana kelam, menggebu tak menentu.

Bagaimana tidak, saya ditinggalkan oleh warung makanan favourit, mulai hari ini. Tapi bukan hanya itu saja, pagi tadi Denpasar diguyur hujan, ketika saya akan beranjak berolahraga ke lapangan Renon. Semalam juga gagal main futsal gara-gara kantuk. Duuh, sipp bener dah nasibku, hehe.. *lebay dikit*

Sungguh cepatnya waktu berjalan, terasa baru kemarin hari minggu. Begitu juga rasanya baru “kemarin” membangun blog ini ternyata sudah ada 200 postingan yang kurang penting. Ini saya tunjukin screen shoot-nya..

Walaupun hanya sekedar tulisan biasa dan bukanlah yang luar biasa, namun saya tetap menghargai tulisan sendiri. 200, angka yang tidak sedikit. 200, jika diibaratkan tahun berarti sudah 2 abad berlalu. Tulisan ke-200 yang telah ku publish ke blog ini adalah tulisan yang tak tergoyahkan oleh masa. Tak tergilas oleh hiruk pikuk dunia nyata. Dibutuhkan kesabaran dan keuletan untuk merangkai kata demi kata. Hehe.. Haduuww…malah tambah lebay*

Yang jelas pokok dari postingan ini adalah untuk menyemangati diri saya pribadi dalam ngeblog. Saya harap anda semua bisa maklum, hehe. Saya ini blogger ingusan, makanya tulisan baru ada 200 saja sudah girang minta ampun πŸ˜†

Kalau sudah begitu, kita baru sadar bahwa ngeblog itu sebetulnya susah. Susah dalam hal menumbuhkan ke-eksisan dunia blog. Kebanyakan orang akan bersemangat saat permulaan membuat blog, setelah itu makin lama semangat menjadi loyo, bahkan blognya sampai terbenggalai. Ya aku ini contohnya, hehe.. Sebagai peternak blog, saya juga merasakan semangat yang naik turun. Dari sekian banyak blog yang saya buat, hanya tersisa 3 blog saja, itupun dari ketiga blog hanya 2 yang masih biasa ku sambangi :mrgreen:

Sekali lagi ini hanya penyemangat saja. Tidak ada maksud jahat dibaliknya. Semoga kita masih diberikan kesehatan akal, pikiran, jiwa dan raga sehingga bisa menyempatkan menoreh hobi menulis di dalam blog.

***

Awal dibangunnya blog ini tanggal 26 Juni 2010 dan tulisan pertama saya di sini.

55 responses to “200

  1. Selamat deh dengan tulisan yang ke 200, aku saja belum mencapai segitu. Maklum cuma sekedar pelepas penat setelah seharian berpeluh ria dengan oli πŸ˜†

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  2. Ping-balik: Impian Ibu « Try 2B cool 'n smart…·

  3. Alhamdulillah sudah menorehkan sejarah menulis 200 artikel… dan Insya Allah ini sangat bermanfaat kepada siapa saja yang membaca… jadi penasaran punya saya sudah berapa artikel ya..

    ternak blognya sama juga seperti saya… he he he

  4. Wow, hebat, baru lewat satu tahun dan udah 200 posting-an. πŸ˜€
    Saya udah sejak 2007 akhir tapi baru 282 posting-an. πŸ˜›
    Habis baru rajin posting pas 2010 awal. πŸ˜†

  5. selamat tulisan yg ke 200-nya πŸ˜€ 200 itu udah angka yg banyak, aku malu sama diriku yg blognya udah hampir setaun (6 agustus 2010) nongol-ilang-nongol-ilang di dunia maya tapi postingannya…alamaaak bisa diitung jari tangan dan kaki 😦

  6. betul sekali sepakat dengan bentuk apresiasinya…minimal kitalah si ‘peternak blog’ yg menghargainya…Salut and respect! Sukses ya!

  7. kalo saya mah gak penting biasa apa gak, yang penting nulis saja apa yang di otak. masalah hasil itu belakangan. istiqomah lah basa arabnya.

  8. Blog merupakan wahana mengekspresikan segala yang ada dalam diri kita, untuk diterbangkan di dunia maya. Apapun bentuk tulisan itu saya rasa tidak penting, lebih utama adalah terjalinnya persahabatan dengan sesama blogger yang sangat memberi arti, melalui komen yang berbentuk saran,tanggapan, dan sebagainya bisa memberi kita semangat …

    maaf komennya panjang ya …

    Salam

  9. Cieee… yang udah 200… πŸ˜€
    Kok nggak dirayain? Gak ngadain giveaway gitu?
    Hmm… aku saja yang sudah lebih dari 2 tahun, baru 300-an πŸ™‚

  10. salam mas…
    wah,, seminggu tanpa silaturahim kemari rasanya lamaaa sekali…
    dan ahirnya saya kembali lagi… πŸ˜€

    wah, slamat mas… syukuran syukuran.. πŸ˜€
    tetep semangat…

  11. Ya Ampun Riiii… aku aja yang dari akhir 2009 blom sampe 200!
    maluuu akuu.. haha!
    Hebaaat hebaaatt!
    Semangat terooosss.. πŸ™‚

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s