43 responses to “OpenID WordPress Tak Bisa

  1. Saya selalu lewat akun google dulu Tunsa, agak repot memang tapi Alhamdulillah, bisa ninggalin komen di blog teman-teman yang pake blogspot…
    ๐Ÿ™‚

  2. saya juga sering mengalami hal seperi itu.
    yang paling kesal ketika mau ke blog-nya anaknya Abi Sabila, udah ngetik panjang2 pas ulang tahun dia, eh ga kekirim karena ga ada pilihan yang bisa saya masuki.

    Sempat mau mintol ke suami, tapi dianya lagi ribet. akhirnya saya close aja deh, daripada dipandangi berlama2 malah bikin buteQ hehehe

    *eh curcol saya? Maaf sengaja hahaha*

  3. Nah, ini dia persoalan yang saya gak suka kalo berkunung ke blog blogspot. ๐Ÿ˜ฆ
    Persoalan gak akan terjadi kalo di blog tujuan memberikan pilihan memasukkan nama dan url blog terpisah. Jadi soal ketika gak ada pilihan itu, cuma ada pilihan wordpress atau openID (juga tiga pilihan lain). ๐Ÿ˜ฆ

  4. Seandainya saya bisa bantu. Hmm… Susi baru belajar nge-blog di wordpress. bahkan belum dibuka. Jika ada solusinya, bagus sekali, ya.

  5. Aku lebih memilih name/url aja deh buat komen di blogspot…
    Jadi, kalo nggak ada option itu, ya terpaksa deh kuliwatin ajah ๐Ÿ˜€

  6. di ulang terus mas, sampe 5-6 kali, biasanya bisa… Blogspot memang selain bisa sebagai hosting juga bisa menjadi alat pelatih kesabaran.. :mrgreen:

  7. hmm…
    Saya juga sangat sulit kalau mau komentar di blog yang memakai blogger… ๐Ÿ˜ณ
    pakai openID susah bangeeet… ๐Ÿ˜ฅ

Komen

