[Place] Futsal

Bismillah,

Apakah diantara teman-teman ada yang punya tempat favourit untuk mengisi waktu luang? Apa saja yang kalian lakukan di tempat itu?

Saya punya, suatu tempat nan hijau menyegarkan pandangan meskipun tidak natural😀 . Dan kegiatan itu saya lakukan setiap seminggu sekali, tepatnya pada malam minggu. Lumayan, selain untuk meregangkan otot dan pikiran juga bisa mengisi waktu week end yang biasanya sendu, hehe..

Apa itu?

Jawab: Futsal

Meskipun saya tidak begitu ahli mengolah si kulit bundar dalam lapangan yang diisi oleh 5 orang pemain setiap tim, tapi saya cukup menikmatinya. Lapangan dengan panjang 25-42 m x lebar 15-25 m itu cocok untuk memeras keringat sehingga badan terasa enteng.

Baiklah, ini dia tempat futsal favourit kami..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

33 responses to “[Place] Futsal

  1. dulu suka nongkrong di lapangan futsal melihat teman2 menggocek bola, tapi sekarang nongkrongnya ya lebih banyak di depan komputer hehehe

  2. futsal? oh tidaaaaak…
    itulah dia permainan yg membuat saya bermain ±10 menit dan hampir pingsan ±30menit. komposisi waktu yg sungguh tidak ideal😆

    lokasi fav. saya adl kamar, dan tidur😦

  3. saya malah menghabiskan waktu dengan ngeblog dan blogwalking…😳
    sama sekali gak suka main futsal sih…🙄

  4. keren ya ternyata di dalamnya,
    pernah main futsal sekali antar ibu2 RT untuk tujuh belasan
    cukup sekali deh, capeknya ampun

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s