Blogger Gangguan

Arrrggghhh….

Sodara-sodara, blogger kembali berulah..

Bikin tambah sebel. Kenapa mesti ada gangguan pada jam sibuk seperti sekarang ini. Semakin menambah kekesalan saya padanya. Itulah alasan yang sampai saat ini saya kurang suka memakai blogspot atau sejenisnya yang dari gugel.

Sejak tau wordpress, saya memutuskan untuk pindah rumah dari blogspot. Tapi terkadang blogspot juga membuat rasa kangen itu muncul, manakala kawan-kawan yang ada di sana mulai kelihatan aktif kembali. Saya tidak tau, kenapa begitu. Entahlah…yang jelas fitur di wordpress lebih memudahkan bagi penggunanya yang bukan ahli di bidang html / javascript. Memang lebih sederhana, tapi semua fitur yang dibutuhkan sudah tertanam di wordpress.

Hanya kelemahan wordpress itu tidak bisa menerima adsense, sehingga seorang pencari dolar lewat internet banyak yang kurang suka. Apalagi buat orang yang tanpa modal dan pingin mendapatkan fee, hehe..

Over all,

Saya kesal untuk saat ini. Blogspot dan kawan-kawannya trouble, sehingga saya tidak bisa mengunjungi sementara ke rumah sahabat blogger.. ๐Ÿ˜ฆ

Sampaikan salam saya kepada teman-teman blogger yah?

Iklan

45 responses to “Blogger Gangguan

  1. iya tu, tadi pas aku buka blogspot ku juga kayak gitu… Kalau ga, mungkin ada yang kurang suka ya sama blogger, kemudian buat gara gara ?

  2. waduh,,.Sama,,ternyata blogspot gangguan semuanya ya,???
    aku kirain cuman punyaku aja,.. ๐Ÿ˜ฆ
    kira2 berapa lama ya,gangguannya.??? ๐Ÿ˜ฆ

  3. Coba main ke mas Ariperwira.com ada info hosting gratis disitu. Untuk domain beli yang web.id aja 25 ribu/tahun. dijamin bebas gangguan

  4. ho,oh…
    Saya juga kurang suka dengan blogger… ๐Ÿ˜ก
    Rasanya lebih nyaman menggunakan WordPress.com deh… ๐Ÿ˜ณ

  5. walaaah. Pantesan posting saya yg tadi malam ilang ๐Ÿ˜ฆ
    tapi me tetep love blogspot.
    Yg pada suka ma wp, salam damai dari pecinta blogspot

  6. Iya nih, saya jadi susah komentar kepada kawan-kawan yang pake blogspot.com

    hm… aya aya wae. semoga WP nggak begitu deh. ckckkc

  7. Iya Mas Ari, semua blog blogspot gak bisa dibuka… ๐Ÿ˜ฆ

    PEMBETULAN!

    Mas Ari, itu di posting-an tertulis “adsence”, itu salah, “Adsense” yang bener. ๐Ÿ™‚

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s