Software Azan

Bismillah,

Sebagai seorang yang gemar menjelajah dunia maya, baik itu pengguna blog, atau situs jejaring lain pasti merasakan bahwa waktu berjalan dengan cepat. Seolah 1 jam terasa 1 menit saja. Laksana seorang gamers sejati, baru satu jam main game tiba-tiba waktu sudah habis. Tak lain juga halnya dengan pe-hobi futsal, 1 jam terasa kurang.

Setelah beberapa tulisan yang lalu saya bahas tentang hobi, ternyata banyak diantara teman-teman blog yang mempunyai hobi sama, yaitu online di depan komputer. Saya yakin, jika sudah begitu bisa sampai lupa akan segalanya, termasuk makan. Makan saja sampai lupa apalagi hal yang tidak biasa kita kerjakan diawal waktu seperti sholat. Waktu sholat termasuk salah satu yang sering kita lupakan disaat online di depan komputer.

Saya sudah merasakan betapa pentingnya software azan dalam komputer atau notebook kita. Terutama bagi seorang internet mania, pekerja kantor yang kerjanya hanya di dalam ruangan saja. Dan ini penting buat saya karena keadaan tempat tinggal yang tidak memungkinkan mendengar azan. Masjid di Denpasar jaraknya jauh dari tempat saya bekerja. Jarangnya masjid itulah yang menyebabkan gema azan tak bakalan terdengar di sini. Boro-boro azan dhuhur, subuh saja belum tentu terdengar dari tempat saya.

Maka dari itu saya menggunakan software waktu azan yang bisa muncul dan berkumandang setiap waktu sholat tiba. Software yang saya pilih kebetulan adalah islamic finder. Software ini adalah pilihan saya dari beberapa macam software azan yang ada. Menurut saya, lebih bagus daripada yang lain. Mempunyai beberapa keunggulan, diantaranya masalah ketepatan waktu sholatnya. Saya pernah mencoba software lain tetapi waktu sholatnya kurang akurat.

Mungkin Islamic Finder ini bisa anda coba agar selalu ingat dengan waktu sholat setiap saat. Software ini free, bukan berbayar. Suara azan juga bisa diubah sesuai dengan keinginan kita, lebih bagus dibanding yang lain. Software lain biasanya suara azan terbatas hanya satu saja, dan harus bayar jika ingin menggantinya. Cara penggunaannya cukup mudah, tinggal instal di komputer anda kemudian setelah selesai, pilih bahasa yang akan digunakan. Setelah itu, pilih negara dan kota tempat anda tinggal, agar azan bisa sesuai dengan tempat anda.

Bagaimana? sudahkah anda mempunyai software athan?

O iya, software ini juga ada yang untuk mobile juga lho..

———————————————————-

Silakan download di sini untuk yang free

—–

Baca juga: Cara Menghilangkan Bau Mulut

—–

Salam

Ari Tunsa

36 responses to “Software Azan

  1. disimpan dulu menunnggu waktu yang pas untuk download, soalnya lagi di warnet🙂
    oh ya, tulisannya bagus tadi, gaya promosi ups, iklan banget. Hehe

  2. yo yang punya komputer,ipad,laptop terakhir punya iman silakan download dan setel.kalo dengar adzan,shalat. jangan mattin softwarenya atau malah uninstal.

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s