Sakit Lagi

Bismillah,
Malam ini aku kembali dalam masa-masa sulit. Jaringan tilpun spidi rusak di tempat saya, yang memaksa saya harus mobile mode on.
Tapi tak masalah, meski sedikit pegel jari-jari jempolku, semangat saya akan terus membara. Hehe…
O iya, kawan….aku lagi kangen malam ini. Kangen dengan sebuah makanan yang sebenarnya makanan itu sudah umum. Tapi rasanya ada yang lain kalau dimakan bukan di kota yang sedang saya kangeni. Malam ini saya lagi kangen dengan citarasa martabak manis isi ketan item dan parutan kelapa yang sangat gurih. Mmmm….lezatnya, ngebayangin saat martabak itu nempel di lidah, hehehe.
Martabak manis kan memang sudah umum, tapi saya maunya martabak yang ada di kebayoran lama, dimakan ala Jakarta. Beda lho, rasanya. Yang itu sungguh luar biasa, mak nyussss….
Biasanya, dulu ketika masih kanak-kanak aku selalu minta dibelikan martabak manis isi ketan item dan kelapa kepada bapak. Sepulang dari jualan, pagi harinya pasti dibawakannya pesananku itu. Gara-gara itu, setiap aku berlibur ke Jakarta pasti tak ketinggalan makanan favoritku itu. :mrgreen:
Malam yang sepi, bikin hati iri…melihat orang menyantap martabak manis

Mudah-mudahan nanti malam saya bisa mimpi makan martabak incaranku… 😀
Salam

54 responses to “Sakit Lagi

  1. Huhu… martabak isi ketan hitam itu juga favoritku banget…
    Sayangnya nggak semua pedagang martabak manis/terang bulan di Samarinda menjual yang berisi ketan hitam 😦

  2. Naaaaah ini dia Mas, di tempat kita berasal “martabak manis” disebut “terang bulan”. Kalau di Surabaya, kita minta “martabak”, langsung dikasih “martabak asin”. 😀

    Kalo di Bandung nyebutnya “martabak manis”. 😀

    • hehehe..si om ini. di kebayoran lama, pasar dibwah fly over, deket ramayana yang dulu pernah ada kerusuhan itu loh om..

  3. ikut mengamini doanya. sebelum tidur siapin pisau sama piringnya yah di pinggir tmpat tidurnya. sapa tau kejadian mimpinya. kan lumayan mimpi doank jg, daripada nggak sama sekali.

  4. status pertama, sama : lemot koneksinya.
    untuk status sakitnya, saya doain biar cepet sembuh..

    martabak holland emang selalu bikin ngiler, tapi nggak bisa sering2.. mahal bo!. hihihi

  5. martabak manis…udh mulai saya lupakan bro…karena masalah kesehatan…tapi kalau sekali2 makan juga…apalagi yg isi keju dan coklat….muantapppppppp

Komen

