Arti Warna Menurut Anda

Bismillah,

Alhamdulillah..

Warna membuat segalanya jadi indah. Dengan pemilihan warna yang bagus untuk properti kita, misalnya cat tembok rumah, perabot makanan, baju, spray, dan lain sebagainya. Tetapi warna itu juga tergantung pada selera masing-masing, seperti halnya makanan. Tidak semua setuju bahwa sate itu adalah makanan yang paling enak. Itulah yang dinamakan relatif. Begitu juga dengan warna, tak ada patokan khusus sebagai alasan mengapa anda menyukai warna tersebut. Bisa saja ada makna tersendiri, misalnya karena ada sesuatu peristiwa yang tak bisa dilupakan dibalik itu.

Mengenai warna kesukaan , saya mempunyai warna favourit pribadi yang mungkin tidak sama dengan anda. Ada dua warna yang saya suka, yaitu biru dan putih. Hmm…kenapa yah, yang jelas saya suka dua warna itu. Kalau putih tentu karena putih melambangkan kebersihan dan kesucian. Orang yang suka baju putih pasti suka bersih, dan orang bersih itu akan menyenangkan karena mempengaruhi hati menjadi jernih๐Ÿ˜€. Biasanya saya suka warna putih itu dalam hal pakaian, terutama pakaian untuk ibadah. Nah, kalau warna biru, saya suka entah karena apa. Yang jelas, sejak kecil saya sudah suka dengan warna biru. Mungkin karena sebagian besar masyarakat Tunsa, sudah terbiasa dengan partai warna biru:mrgreen: *Maaf, ini bukan mempromosikan partai.

Semua jenis biru, saya suka. Sama sekali bukan karena partai. Mungkin karena saya lebih sering melihat warna biru, intinya tak ada sejarahnya yang melatar belakangi warna favourit saya.

Biru, menandakan lautan yang luas, membuat tenang jika memandangnya dari kejauhan

Biru, warna langit yang mempesona di angkasa

Biru, pokoknya saya suka biru, hehe..

Itu juga salah satu sebab, kenapa di dalam blog saya pasti ada warna biru. Dan semua tema yang saya pakai juga bisa diubah menjadi biru. Kalau soal kaos atau pakaian santai saya lebih memilih biru dibandingkan warna lain. Biasanya lebih sreg pada biru dongker (biru tua). Komposisi yang tepat rasanya apabila biru dan putih berkolaborasi bersama๐Ÿ™‚

Bagaimana dengan anda? apa ada sejarah tentang warna favourit?

Salam

 

33 responses to “Arti Warna Menurut Anda

  1. Saya suka warna hijau dan merah.๐Ÿ˜€
    Saya inget dulu waktu SD, ada acara yang diadakan ama bimbingan belajar. Katanya, yang suka warna merah suka ngompol.๐Ÿ˜†

  2. Biru is nde best …
    ada suatu masa dimana saya suka sekali biru

    tetapi sekarang sepertinya saya lebih suka …
    Abu-abu atau Beige atau Coklat Khaki

    salam saya

    • Oh iya menjawab pertanyaan kamu …
      Mengapa saya suka warna-warna itu …
      Karena Grey itu … Hitam tidak putih pun tidak …
      Beige itu … Coklat tidak Kuning pun tidak …
      Khaki itu … Coklat tidak Putih pun tidak …

      Persis seperti Kehidupan … !!!

      (cie … dalem nih )

      salam saya Ri

  3. biru dan putih? bagus.

    apa ada sejarah tentang warna favorit saya?
    hmmm… ada, yakni sering saya pakai, yg akhirnya membuat lemari pakaian hampir seragam, gelap. tapi sekarang sudah mulai belajar warna-warni.

  4. ‘masyarakat Tunsa suka warna biru’ loh ..kok bisa satu kampung suka partai biru?..hehe, ‘dalem’ kayaknya peranan partai ini di Tunsa!
    saya juga suka biru kok Mas! adem gitu..

  5. Jadi ingat teman sekamar di asrama dulu, semua baju di lemarinya berwarna biru dengan berbagai macam gradasi๐Ÿ˜€

  6. Theme barunya bagus *komen standar*:mrgreen:
    Kalo aku bilang juga suka biru, ntar kamu bilang ngikut2 kamu…
    Ya udah… aku suka merah aja deh๐Ÿ˜€

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s