[Lagi] Sakit Flu

Bismillah,

Sabtu, hari yang membahagiakan bagi banyak orang pada umumnya, terutama para karyawan. Weekend yang sungguh tak menyenangkan bagi saya. Pagi tadi badan terasa meriyang, rasanya sangat tidak enak sekali untuk bangun pagi. Malas, kusentuh leher sepertinya agak panas. Sudah semakin tak berdayanya aku. Tapi aku masih punya kewajiban, belum sholat subuh. Segera ku topang badan pada kedua kaki menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu. Sebenarnya sudah sejak tadi malam ada yang aneh. Mulai bersin tapi frekuensinya tidak terlalu sering.

Setelah menunjukkan beberapa gejala, seperti pilek, bersin, meler, badan sedikit panas, saya mengambil kesimpulan bahwa saya sedang flu. Penyakit ini adalah yang sering saya alami. Untung saja, flu yang saya derita tak separah sebelumnya yang harus tertunduk di ranjang karena pusing. Biasanya saya tak butuh banyak obat untuk menyembuhkan flu. Cukup dengan banyak minum air putih dan menjaga pola makan saja.

Sampai saat aku menulis postingan ini kondisi masih tetap pilek dan bersin-bersin, maka saya sedia tissue di meja kerja :-D. Ternyata saya ingat, dua hari yang lalu ada temen yang datang ke sini dalam keadaan flu berat. Mungkin gara-gara tertular darinya, mengingat flu ini cepat menular.

Mudah-mudahan saya cepat sembuh.. ๐Ÿ˜€

55 responses to “[Lagi] Sakit Flu

  1. Saya doakan semoga cepat sembuh. ๐Ÿ™‚

    Jangan lupa, kalo flu badan harus selalu hangat, gak boleh terpapar udara dingin. Banyak minum air putih, dan jangan terlalu capek, nanti bisa demam.
    Gak minum obat bisa sembuh sendiri kok. ๐Ÿ™‚

  2. mau pakai cara ini? usap tubuh dengan balsam atau sejenisnya, lantas kenakan jaket, memang terasa puanass… tapi badan cepat enak, setidaknya itu berlaku untuk saia.

    dan, semoga cepat sembuh…

  3. Wah, udah bbrp hari gak main kemari, udah pake baju baru yah blognya… asik liat pantainya… itu pantai/danau? ๐Ÿ˜€

    mudah2an cepat sembuh flunya ya Ri… makanan sehat sikat habis saja, insya Allah sehari sembuh ๐Ÿ˜€

  4. itulah ya yang namanya blogger, setiap kesempatan selalu ingin berbagi. sakit pilek pun ingin dibagi. hehehe. cepet sembuh pak. kalo saya cukup minum yang hangat2 biar badan segera fit

  5. Syafakalloh, kalau sakit mending pake istirahat saja mas, jangan nongkrong di warung terus ๐Ÿ˜†

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  6. semoga lekas sembuh ya mas..
    kalau lagi flu, saya biasanya buat sop ayam..
    pake banyak bawang sama merica..
    dimaem pas lagi panas2nya..
    hmm,,dijamin deh hidung mampet pasti langsung plong..

  7. waduh, istirahat dan minum obat ya kak… ๐Ÿ˜ฎ
    semoga cepat sembuh… ๐Ÿ˜€

  8. sebaiknya segera mencari korban yang ditularkan flunya
    Hahaha biar cepet sembuh!

    Hahahahaa
    jahat banget diriku yaaa

    maaf maaf
    becanda

Komen

