Baru dari WordPress

Bismillah,

Ada yang baru dari wordpress lho. Banyak penyedia blog di dunia maya ini, tapi untuk saat ini (hanya saat ini, mungkin akan berubah lain kali) saya masih sayang dengan wordpress. Entah mengapa, meskipun wordpress gratisan belum bisa support adsense. Suka tidak bisa dipaksa. Orang mau bilang apa, kalau suka ya suka. Tak bisa terpengaruh, mungkin itu saya :D.

Apa sih yang baru?

Ini dia..

Pagi ini, saya dikejutkan dengan berubahnya tampilan pada kolom komentar. Perubahan itu semakin memudahkan kita agar semakin dikenal dalam komentar tulisan. Tidak hanya yang mempunyai akun blog saja yang bisa komentar. Pemilik jejaring sosial seperti facebook dan twitter juga bisa memperoleh kesempatan yang sama. Meninggalkan komentar di blog orang dengan ID dari situs pertemanan itu. Yang memang penggunanya sangat besar.

Awalnya saya hanya mengira tampilan blog dengan tema  Mystique saja yang berubah, karena tadi pagi baru bewe, dan kebetulan yang saya kunjungi baru blognya om trainer. Dan kebetulan juga memakai tema yang sama dengan blog ini. Tapi setelah jalan ke blog teman yang lain yang berbeda tema, hasilnya juga sama. Kolom komentar berbentuk lain. Setelah saya cek kesana kemari, barulah saya tetapkan bahwasanya wordpress sekarang ada perubahan lain pada kolom komentarnya.

Waah…semakin keren aja wordpress ini. Tapi sekeren-kerennya wordpress, tak bisa mengubah tekad saya untuk membeli domain yang berbayar. Tunggu saja tanggal mainnya, hehehe..

Mari semangat ngeblog, semakin banyak fasilitas yang ada dan semakin menyenangkan juga pastinya..

Salam

31 responses to “Baru dari WordPress

  1. saya kagetnya malah pas buka pake HP,kolom komentarnya kok jadi dobel,tak refresh terus pancet kayak gitu,eh ga taunya ada yang baru 🙂

  2. betul tadi malam, lebih tepatnya pagi 😛
    waktu blogwalking kok kolom komentarnya tambah bagus aja nih wp.. 😀
    sayangnya saya sudah pindah ke lain hati.. ada sih blog dengan wp tapi yang pake hosting sendiri

Komen

