Download SweetIM – Free Emoticons

Bismillah,

Pagi sodara…..eh, udah sore yak?😳

Maksud saya harus semangat pagi donk. Tetap semangat gitu.😆

Kali ini saya akan share tentang emoticon bagus dan lengkap untuk Yahoo Messanger dan Facebook. Anda ingin memberikan ekspresi yang bermacam-macam, memperindah dan mempercantik blog atau apa saja, semua bisa hanya dengan sweetIM. Free emoticon yang “cool“, keren, dan tentunya sangat lengkap ini bisa anda dapatkan gratis. Instal di komputer, langsung bisa anda gunakan untuk YM! an. Kini chatting bisa lebih asyik dengan emoticon yang ada di sweetIM ini.

Lengkap, ekspresif, heboh, dan lebih siip dah pokoknya. Penggemar chatt akan tambah dimanjakan dengan gaya ekspresi yang variatif dan mempesona. Kayaknya lebih menyentuh di hati daripada emo yang lain atau bawaan dari YM! sendiri. Coba lihat skrinsutnya di bawah ini:

Itu baru sebagian, belum diklik semua:mrgreen:.

Seperti yang saya katakan tadi, bukan hanya untuk YM!an saja, facebook juga akan otomatis terinstall sweetIM dengan sendirinya. Chatting bisa lebih seru, bisa saling ejek-ejekan juga, hehe..

Silakan download dan langsung instal, otomatis akan terpasang sendiri di Yahoo Messenger anda juga pada toolbar browser anda. Emoticon itu juga bisa dipasang di blog lho. Lihat sweetIM emo yang saya pasang di sidebar blog ini, bagus kan?

Anda bisa donlod melalui website resminya sweetIM atau bisa melalui link download lain yang ada di sini

–Selamat mencoba–

—–

Baca juga: Cara Menghilangkan Bau Mulut

—–

Salam

Ari Tunsa

11 responses to “Download SweetIM – Free Emoticons

  1. Thanks Informasinya …
    Sayangnya … karena saya pakai Lap Top Kantor …
    maka alat tersebut sudah diprotect … tidak bisa donlot sembarang file … gratis sekalipun …

    Nanti akan saya lakukan di komputer pribadi di rumah ya Ri

    Salam saya

Komen

