Penemuan Heboh

 

Bismillah,

Ada berita kehilangan…

Bukan saya yang kehilangan…

Tapi seseorang..

Orang itu adalah bapak polisi, entah siapa namanya. Bukan saya yang menemukan pertama kali dan bukan saya juga orang yang kemarin ngobrol dengan beliau.

Yang saya ingat, bapak itu biasa bertugas di jalan deket tempat tinggal saya. Bapak yang sebenarnya masih muda itu lupa membawa pulang serta topi kehormatan beliau. Topi putih dengan logo dari kepolisian berbentuk khas itu tertinggal di toko saya ketika beliau berbelanja parfum. Saya ketahui baru beberapa jam setelahnya, karena memang teman saya itu tidak memberi tahu dulu sebelumnya.

Ingin rasanya aku menelpon bapak itu, namun apa dayaku, kenal saja tidak. Beliau pasti kehilangan sesampainya di rumah, saya bisa merasakan itu karena dulu saya juga pernah kelupaan hal serupa, bukan topi polisi, tapi dompet. Rasanya sungguh berharap ada orang baik yang mau mengembalikannya.

Saya sudah berusaha untuk mengembalikan topi pak polisi tersebut, beberapa temen polisi yang juga pelanggan, saya tanya juga. Tapi polisi di Mapolda kan jumlahnya bukan 1 atau sepuluh orang saja.

Bagaimana solusinya sekarang?

Sampai sekarang barang bukti tersebut masih ada di tempat saya. Mengendap di etalase, berharap bapak itu kembali ke sini lagi.

Ini dia barang buktinya

Iklan

59 responses to “Penemuan Heboh

  1. Wahhh….mungkin bapak polisi tersebut punya banyak cadang topi ya mas Ri, jadi topi yg hilang ini tidak beliau cari 😦

  2. Lumayan mas,properti…*canda-canda

    Ini gratis kan ya? Maksudku kalo ilang,minta lagi,apa-apa nggak?heheh..Nah,kalo minta lagi dengan alasan yg nggak harus detail dibolehin,nampaknya bapak itu akan mudah mengikhlaskan topi ini sbg barang hilang.

    Tapi,kalo minta topi baru ini susahnya dengan harus menyertakan BA kehilangan dan ditandatangani saksi*halah,mungkin bapak itu akan cari topi ini.

    Hihihi

  3. dipake aja mas,..terus nampangf di jalan bertepatan dengan waktu pak polisi jaga..pasti kalian akan jumpa hehehehe…..salamkenal ya dan terimakasih atas kedatangannya ke rumahku 😀

  4. Udah … Simpan saja Ri …
    Seraya tulis di toko …
    telah ditemukan sebuah Topi Dinas … bla-bla-bla

    (jangan kamu pake lho Ri …)(hehehehe)

    Salam saya Ri

  5. waduh udah berapa lama topi itu mengendap di etalase…
    jangan2 pak polisi itu juga lupa ketinggalan dimana 😀

    tapi yg jelas jgn dipake mainan yah Ri…
    ntar bisa jd kasus kayak berita di yahoo tempo hari… hehehe…

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s