Download FSJ v3.3

Bismillah,

Alhamdulillah…saya masih diberikan kesehatan, sehingga masih bisa menorehkan beberapa kalimat di blog ini. Mohon maaf ya, akhir-akhir ini saya tidak bisa berkunjung ke rumah sahabat. Terima kasih bagi yang sudah menyambangi saya tapi tak bisa mengunjungi balik. Insya Allah tidak ada unsur kesengajaan sedikitpun, hehe..

Belum bisa menulis banyak, hanya saja saya akan sedikit berbagi software lagi. Software yang menurut saya sangat bagus untuk anda penggemar film. Terutama film yang biasa anda download melalui dunia maya ini. Software yang saya maksud adalah File Splitter anda Joiner. Salah satu dari software penyambung dan pemecah file film yang biasanya sangat besar dan susah untuk di upload.

Saya biasanya menggunakan software ini untuk menggabungkan beberapa file video yang saya download. File film holywood yang biasa saya buru kadang terpecah menjadi beberapa bagian disebabkan untuk mempermudah / mempercepat dalam proses pengunggahan file dari penyedianya. Bagi saya sih nggak ada masalah, karena sudah punya joiner software ini. Maklum, saya kan berburu yang gratisan:mrgreen: daripada beli kasetnya, atau nonton di bioskop, kan lebih irit download sendiri. Sudah tak butuh tenaga banyak untuk jalan kaki, gratis pula😆 Tapi tidak cocok untuk anda pemakai internet dengan kuota. Harus pakai yang unlimited. Jangan sekali-kali mencoba download jika kuota hanya beberapa MB saja ya?😀

Saya pernah memakai software joiner file yang lain seperti HJ Split yang juga bisa anda dapatkan secara gratis di sini. Namun, menurut saya HJ Split kurang begitu bagus dibanding dengan FSJ, meskipun HJ SPlit sebenarnya lebih ringan, karena portable, tak perlu diinstal dulu. Keduanya sama-sama bisa dipakai dalam windows 7. Pengalaman lain, saya pernah gagal menggabungkan film fast five ketika memakai HJ Split, dan berhasil setelah saya pakai FSJ Setup. Oleh karena itu, saya lebih suka software ini daripada yang lain untuk urusan join file. Kesukaan saya ini  mungkin bisa berubah manakala ada file lain yang lebih oke.

HJ Split >>>

File Splitter & Joiner v 3.3

free download

Cara penggunaan file join ini kurang lebih sama dengan sebagian software joiner lain. Sebagai contoh saya pakai dua jenis software di atas. Sama fungsinya, lain namanya.

Software seperti itu mempunyai dua fungsi utamanya:

  • Splitting (membagi file menjadi beberapa bagian)
  • Joining (menyambung beberapa bagian file)

Dilengkapi dengan dua kolom utama, input dan output.  Aturan main dari FSJ software ini sederhana, coba perhatikan screen shoot di atas. Urutannya hendaklah disesuaikan dengan nomor urut agar lebih gampang, tapi itu sih nggak berpengaruh sebenernya😀. Saya hanya akan menjelaskan bagian joining saja, untuk splitting kurang lebih sama kok.

File movie yang sebelumnya kita download dalam bentuk terpisah, biasanya akan mempunyai ekstensi berbentuk mkv.001, mkv.002, mkv.003 …dst. File tersebut belum bisa kita mainkan satu persatu via player sebelum dilakukan proses joining. Sebelum dilakukan proses penggabungan, file yang berekstensi mkv.001 s.d mkv.xxx harus diletakkan dalam satu folder.

Pada saat memilih file pada “input file” nantinya hanya akan terlihat file yang ekstensinya mkv.001 saja, pilihlah file itu kemudian langkah terakhir, klik Join. Meskipun hanya mkv.001 saja yang di join, otomatis semua akan ikut menjadi satu. Kemudian carilah file pada folder yang telah ditentukan di output file sebelum di join. Output file akan secara default berada di tempat yang sama dengan file split.

Setelah semua menjadi satu file utuh berekstensi mkv, barulah anda bisa memainkannya melalui media player. Nikmati sensasi menonton film gratis di layar komputer anda, hehe..

–Selamat mencobanya–

Free Download Software FSJ v3.3 di sini.

————–

Baca Juga:

43 responses to “Download FSJ v3.3

  1. selama ini saya mencari tahu software apa yang digunakan untuk memecah film…eh ternyata udh dikasih sama sampean…thx bro

    • Ya dikeluarin dulu masing2, pokoknya bentul file biar berdiri sendiri. Jgn ada di dalam rar. Setelah itu disatukan dlm satu folder

  2. udah nyoba pake spiltter joiner, tapi tetep aja gag bisa😦
    pdhal file udah 1 folder, seletah klik join yang muncul tulisan 1 file telah digabungkan, gitu terus

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s