Sari, Teman Pagi

Bismillah,

Apa yang anda lakukan setiap pagi sebelum beraktivitas yang lain?

Pagi hari tentu enaknya berolahraga setelah sholat subuh. Olahraga bisa membuat tubuh menjadi lebih bugar, segar, sehat dan banyak manfaat lain. Sudah tentu kita akan bertambah semangat melakukan aktivitas selanjutnya setelah olahraga. Olahraga pagi, berbeda cara dengan olahraga sore. Pagi cukup melakukan peregangan saja, kalau mau joging kecil-kecilan. Jangan terlalu berat karena olahraga pagi yang memberatkan tidak akan menambah kita semangat dalam berkerja, tapi malah bisa menyebabkan kantuk dan malas.

Nah, setelah olahraga baru kita sarapan. Sarapannya pun harus yang penuh energi yang cukup. Ada cara dan makanan favorit yang berbeda antara satu dengan yang lain. Saya punya menu favorit pribadi sebagai asupan makanan pagi hari setelah melakukan olahraga. Inilah menu sarapan pagi saya setelah berolahraga

:mrgreen: Saya suka yang rasa strawberry, jangan ada yang ketawa lho ya? :mrgreen:

Biarpun porsinya sedikit (menurut saya :D), tapi itu sudah cukup mengenyangkan. Apalagi kalau makannya dengan penuh cinta :lol:. Iya, saya pernah membuat posting juga tentang makanan itu. Baru-baru ini ada yang berbeda dari biasanya. Roti itu, kini sudah ada kemasan lain yang menarik untuk saya. Roti yang sebelumnya se-gede bantal yang aku suka, kini berubah menjadi 4 potong saja :mrgreen:

Sari Roti mengeluarkan produk baru yang beberapa hari ini baru masuk Denpasar. Roti berbetuk slice, yang biasa kita lihat pada roti tawar. Roti ini bukan roti tawar, melainkan roti rasa, lebih tepatnya rasa kismis. Roti dengan isi 4 potong dalam satu kemasan ini sungguh nikmat. Menurut saya lebih simple dan sungguh pas di perut maupun di kantong, tidak terlalu mengenyangkan tapi bisa menahan rasa lapar.

Harganya hanya Rp 4.000. Bisa dimakan sebagai teman minum kopi dipagi hari. Cara mendapatkannya juga tidak terlalu sulit, sari roti sudah tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Mungkin juga di webe (warung blogger) ada roti ini. Segera pesan saja di warung blogger, sebelum kehabisan. Saya tunjukin penampakan dari roti kismis tersebut, ini dia..

Sari Roti, roti Sari Roti. Meskipun letak kismisnya tidak merata, tapi rasa rotinya sungguh luarr biasa. Manisnya merata, menyebar hingga ke ujung kulit roti yang berwana lebih cokelat. Untuk masalah rasa, jangan coba-coba membandingkan. Jika anda membelinya, harus teliti tanggal expired yang ada. Sari Roti yang masih diperjual belikan melebihi tanggal expired, sudah tentu akan berubah warna maupun rasanya. Bahkan akan berjamur, tapi saya yakin sebelum tanggal expired tiba, roti sudah terjual habis. Saya saja selalu kehabisan karena telat beli.

Sajian pagi dengan Sari Roti ditemani secangkir teh atau kopi, sambil ngobrol kesana-kemari, sungguh nikmat sekali. Apalagiiiiii….ada istri yang siap mijiti, hihihi… :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜Ž ย ๐Ÿ˜†

Selamat Menikmati

47 responses to “Sari, Teman Pagi

  1. mmm..bukannya sari roti yang kismis itu adalah produk lama juga dr sari roti?? (roti kismis sari roti jg makanan favku jg slain roti gandum *krn aq kurang suka nasi*, waktu aq tinggal di semarang slama 2 taon aq makan itu truz deh kayaknya, hehehe)
    tp kayaknya sejak 3bulan lalu aq di bali, udah ada deh roti kismis tu trutama di alfamart area pemogan ^^

    hehehe..^^ sama yah qt sukanya^^

  2. yeeee……..sama dong dgn bunda , dirumah juga kita langganan sari roti lho Ri ๐Ÿ™‚
    biasanya yg dibeli, roti tawar gandum, roti keju dan coklat ๐Ÿ™‚
    salam

  3. Asyik tuh gan.
    Klo saya agak beda dikit lah awalnya bangun pagi berlari kecil ke kamar mandi ( abis dh kebelet )
    Selesai masuk kamar kos yg hangat mik air putih trs……tidur lg dh.

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s