Oh No..Oh Yes.. One Heart, One Year

Bismillah,

Nyengir dulu ah.. :mrgreen: :mrgreen:

Bukan..bukan…itu bukan saya kok, hehe..

Terasa tidak karuan, sukma bergejolak yang begitu hebat. Raga tak cukup menopang badan ini dengan tegak. Tenggorokan semakin kering, terasa haus yang tak terkira. Halaah..

Ada sebuah kisah..

Pada suatu hari terdapat seorang lelaki yang tak kurus dan tidak pula gemuk. Lelaki itu berasal dari sebuah desa nun jauh di sana. Orang itu memang belum menemukan sesuatu yang bisa membuatnya tenang. Dengan pengalaman berkelana kemana saja yang sudah ia jalani, dia mampu menikmati kehidupan tiap kali bersinggah di sebuah padepokan. Suatu saat, ia menetap agak lama di kota, seperti biasa ia juga bisa beradaptasi dengan cepat.

Dikarenakan kegiatan di kota tersebut tidak sepadat yang sebelumnya, ia mulai mengenal dunia internet lebih jauh. Terinspirasi dari seorang teman dari desa yang sama, ia mulai membuka-buka blog. Blogspot, yang ia kenal pertama kali, dan mulai membuat blog dari blogspot, groupnya google inc. Hari itu, memang baru dikenalnya blog hanya untuk menulis saja, bukan agar dibaca orang lain. Seiring berjalannya waktu, akhirnya dia tau bahwa blog juga membutuhkan pembaca dan caranya menambah pembaca diblog harus membaca blog orang lain.

Lagi-lagi, ketidak konsistenan lelaki itu muncul. Terlalu lama off dari dunia blog membuatnya semakin malas untuk ngeblog lagi. Beberapa bulan kemudian, tepat setahun yang lalu, lebih 24 jam 45 menit 36 detik, dengan tekad yang bulat, setelah mendengar nasihat dari teman sejawat, dia memutuskan untuk membuat blog baru lagi. Kali ini pindah ke lain hati yaitu wordpress. Benar-benar sesuatu yang baru baginya, dengan otak yang seadanya itu dia mulai menorehkan kata demi kata hingga terbentuk menjadi beberapa kalimat sampai memenuhi syarat yang dikatakan paragraf. Beberapa paragraf yang tersusun dari kalimat-kalimat lugu itupun akhirnya bisa di publish-nya. Ya, itu adalah tulisan pertama pada blog wordpress dengan ditemani alunan surat Yusuf.

Ingin tau apa nama blognya? :mrgreen:

Blog itu bernama TUNSA, dipoles oleh pemuda berjenggot bernama Ari.

Kenapa TUNSA, jawabannya…pingin aja :mrgreen: -Lihat ini

Jika ada yang masih penasaran dengan nama desa saya silakan lihat di sini, sebuah novel karya pertama teman saya.

πŸ˜†

Ternyata saya mampu mengolah blog ini hingga semuda ini, meski peluh bercucuran, darah mengalir deras, kepala cenatcenut, jantung berdebar-debar, badan menggigil, gusi berdarah, pipi memerah :oops:, udah ah lebay sangad :D. Kawan, salah satu eksistensi blog tentu dilihat dari seberapa lama usia blog tersebut kan? Meski tulisan sedikit :D.

Blog ini tergolong muda kan? itu menandakan saya masih bau kencur, dan perlu banyak saran dan kritik dari para senior atau yang lebih tau. Saran dan kritik bisa dilayangkan pada kolom komentar di bawah ini yah?

Laporan:

Tulisan 262

Halaman 4

Kategori 24

Tag 601

Komentar 8.281

ThemeΒ MystiqueΒ withΒ 13 Widgets

Tulisan pertama di sini

*Maap, kuisnya lain kalee aja yah? :mrgreen:

Iklan

74 responses to “Oh No..Oh Yes.. One Heart, One Year

  1. ternyata sudah banyak juga karnyanya
    Saya kalah telak kali ini
    Selamat ulang tahun, semoga semakin banyak lagi dalam berkarya

  2. selamat ultah mas ari dan blognya yg ajib banget, alexa blog ini sudah dibawah satu juta, astinya kunjungannya meluber…

    salam hangat dari MALANG. eh asli mana sih??

  3. weitss, ada yang ultah … kado dari saya nya tunggu beberapa hari lagi ya .. hehehe
    Semoga ya le’ …. πŸ˜‰

  4. Selamat Ulang Tahun Blog Tunsa
    akh, gak kerasa ya Ri, tau2 udah setahun aja ngeblog di WP
    bukan main………….

    pokoknya mah, terus berbagi melaui tulisan ya Ri
    semoga gak ketularan bunda yg suka males bw dan males reply komen πŸ˜€ πŸ˜€
    salam

  5. ouw…
    inilah yang menguak gender sobat tunsa…
    maap selama ini uda kira sobat tunsa ini cewek…

    salam kenal deh kalo gitu sobat ari…
    πŸ˜€

    salam hangat sahabat – udariki

  6. Wah dirgahayu buat blognya mas πŸ˜€
    Semoga makin eksis di dunia perbloggeran πŸ˜€
    Jangan hilang ditelan koneksi internet :p

  7. selamat ulang taun blog tunsa πŸ˜€ semoga kedepannya jd lebih baik πŸ˜€
    kalo dibandingin sm blogku yg baru 10 bulan nongol di dunia maya jd kalah tua πŸ˜€

  8. sama nich kayak menone yg memulai dari blogspot………………….HBD sobat…….. seoga nich blog makin maknyuzzzzzzzzzzzzz

    salam persahabatan selalu dari menone

  9. Waduh, maafkan saya telat tahu mas Ri… Happy anniversary yaa… keren sangad postingannya buanyak, blos saya 1 tahun februari lalu, tapi sampai sekarang jumlah postingan belum sampai 220 hihihihi *malu*

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s