Ini Memang Gila, Tapi Ini Cinta

Bismillah, Sssstttt…ini bukan cerita, ini kisah nyata. Saya yang mengalaminya:mrgreen: Masih kejadian pada hari minggu kemarin. Masih sama sih sebenarnya, sama-sama saya sedang beruntung😀 waktu itu. Hanya waktu, tempat, dan objeknya saja yang berbeda.

Sssttt…. Ini ada Video Hot, Jangan Diklik Yaa….

Minggu itu, setelah suasana menjadi tenang dan saya juga usai menunaikan mandi pagi setelah lari pagi sebelumnya. Badan serasa lebih fresh dan bersemangat melakukan kegiatan selanjutnya. Ditambah ada sedikit hal yang berbeda saat itu, kenapa?

karena saya dapat hadiah😀 hadiah berupa buku yang dikirimkan dari seberang pulau nun jauh di sana. Ternyata BuDey yang seminggu sebelumnya meminta alamat saya, telah mengirimkan hadiah yang sudah dijanjikannya waktu itu.

Lebih terkejut lagi ketika saya buka isinya, ternyata ada dua buah buku. Tak sesuai dengan perjanjian sebelumnya, hampir saja saya kirim balik. Setelah dikonfirmasi via YM! ternyata itu bonus buku buat saya karena telah mempromosikan kontes tersebut di WB, baik banget kan bude? #Sering-sering aja bikin kuis, nanti saya promosikan lagi bu, biar dapet hadiah lagi:mrgreen: becanda

Buku Kisah Cinta Yang Asyik

Dua Buku Tentang Kisah Cinta

Itu bentuk buku di dalamnya. Saya lupa mana buku yang seharusnya didapat dan mana yang sebagai bonus, yang penting hari itu saya sangat senang. Orang yang tak ku kenal secara nyata telah mengirimkan hadiah buat saya😀

Bukunya sudah kubaca satu dan yang satu baru sampai halaman 58, tapi saya sudah ill feel sama yang belum ku selesaikan. Buku yang sudah saya baca adalah buku yang berjudul Ini Memang Gila, Tapi Ini Cinta karyanya Inet dari FLP. Bener kata bulek, ini novel ringan, paling habis dalam sekali baca tak lebih dari 30 menit. Tapi saya tidak bisa, baca sebentar terus berhenti karena ada hal yang harus dikerjakan. Akhirnya baru selesai dalam waktu sehari dengan frekuensi baca lebih banyak😀

Menarik, tapi ditengah-tengah terasa agak membosankan, karena ada perbedaan yang terlalu jauh. Jika pada awalnya banyak kata-kata yang membuat perut mules karena tawa, di tengahnya semakin serius dan jarang ada gurau. Mmm…menarik dah pokoknya. Kisah ini laksana kisah nyata yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari kita, pada sebagian kisah juga saya alami dan pada sebagian lainnya saya pernah menemukannya di dalam film FTV.

Karya perdana Inet ini penuh hikmah dalam kisah. Saya menyukainya dari pada novel yang satunya yang berjudul “If i stay“. Sebenarnya menarik, tapi cerita kehidupan barat itu telah membuat saya tidak enak membacanya. Sebab di dalamnya ada cerita memanasnya yang brutal, kisah anak remaja barat dengan kehidupan sex bebasnya. Alurnya bolak – balik, membuat cerita ini susah dipahami untuk orang – orang seperti saya:mrgreen:

Meski baru sampai halaman 58 dari 185 halaman yang ada, saya sudah terlanjur nggak mud membacanya, mesti saya akan menamatkan seluruh isi ceritanya. “Jika aku tetap di sini” cerita awal yang tragis, seperti yang ada di tipi.

Tapii…

Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada BuDey yang telah memberikan hadiah itu kepada saya. Meskipun saya masih punya 6 buku yang belum ku baca. PR saya jadi tambah banyak. Sekarang, setelah menamatkan satu buku itu, kini saya akan melanjutkan ke buku punya saya pribadi. Yang itu gampang nanti saja:mrgreen:

Makasih ya budey.. Ini Memang Gila, Tapi Ini Cinta, persahabatan dunia maya yang luar biasa, hehe..

*Yang ingin pinjam, nanti ya? setelah saya baca semua😀

Baca Juga:

48 responses to “Ini Memang Gila, Tapi Ini Cinta

  1. Saya bisa merasakan kebahagiaan yang Mas Ari rasakan, karena beberapa kali saya juga pernah menerima kiriman buku dari sahabat di dunia maya. semoga ini bisa menambah kedekatan persahabatan.

  2. Makanya saya jarang ikut kontes, takut menang trus dapet buku padahal gak punya waktu untuk baca (halah alesan banget) hehe….
    Selamat ya….

  3. maap .. maap. buku “If I stay” itu, aku sendiri belum pernah baca … salah ngasih buku ya ?
    Jadi pelajaran nih, kalo ngasih buku harus udah pernah baca.
    Aku pilih buku itu, karena termasuk buku2 yang di pajang dibagian depan toko dan ada tulisan terlaris …

  4. Ping-balik: Ini Memang Gila, Tapi Ini Cinta « Tunsa - Website Kumpulan Dongeng, Cerpen, Cerita, Legenda, Asal-Usul, Sejarah, Komik, Sinopsis, Kisah dll·

  5. Hehehe… Ternyata judul buku toh,.. kirain nyata RI.. hehee…
    Selamat yaaaa….
    Dapet buku spt apapun itu menyenangkan sekali loh…
    suatu ketika aku dpt buku yg aku gak terlalu suka,. tapi suatu hari aku bisa menamatkan buku itu krn memang sedang tertarik… nah tergantung mood…
    disimpan dan bikin perpustakaan kecil, Ri..😀

  6. Ping-balik: If I Stay | Tunsa·

  7. Ping-balik: Satu Minggu Selingkuh | Tunsa·

Komen

