Tamu dari Negara

Bismillah,

17 Agustus bersama Tamu dari Negara

Negara bukan Indonesia, tapi Negara yang termasuk dalam Kabupaten Jembrana – Bali yang saya maksud. Kalau saya kedatangan tamu negara Indonesia berarti orang penting donk ^^

Jangan menerka-nerka siapa tamu tersebut, nanti juga saya sebutkan. Tak kalah pentingnya dengan pejabat negara beneran, sosok itu dulu terkenal se-antero blog, hahaha.. (rasanya sih ini berlebihan) Tidak mengapa kan bli?

Rencana kopdar bersama Tamu dari Negara ini sudah sejak beberapa minggu belakangan sebelum bulan ramadhan, tapi gagal karena tamu yang saya maksud super sibuk. Ditambah kendala kemacetan yang panjang memperkeruh suasana hati sang tamu, akhirnya bli memutuskan untuk datang lain kali saja.

Tak ku duga kemarin (17/8) ndilalah (kebetulan) ada waktu untuk ke Denpasar lagi karena urusan pekerjaan dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan keesokan harinya (18/8). Bli memilih berangkat dari Negara sehari sebelumnya agar tidak terlalu kejauhan bila harus berangkat pagi-pagi sekali dari sana. Perlu diketahui Negara dan Denpasar jaraknya lumayan jauh. Dari kecamatan yang juga merupakan ibukota kabupaten Jembrana ini membutuhkan waktu tempuh sekitar 3 setengah jam menuju Denpasar (bli hanya membutuhkan 2.5 jam naik motor).

Tiada persiapan apapun sih, sudah lama kita tak bertemu sejak kopdar pertama di kawasan Renon setahun silam. Tak ada upacara khusus penyambutan juga, hehe. Hanya ngobrol biasa head to head, eh..heart to heart.. (apa istilahnya ya) kita memicarakan blog dan yang punya beserta teman-temannya (bukan nge-gosip tapi..) Karena kesibukan dalam pekerjaan yang sangat padat.

Siapa yang tak kenal Bli Budiarnaya, sekarang namanya sudah tenggelam, sejak runtuhnya domain budiarnaya.com. Bli Budi memang sudah jarang update blog yang kini beralamat di http://ceritabudi.wordpress.com/ . Jam terbangnya sungguh padat, makanya saya katakan Tamu dari Negara ini tak kalah pentingnya dengan Tamu Negara. Sama-sama susah ditemui kalau tidak bikin janji terlebih dahulu. hehehe..

36 responses to “Tamu dari Negara

  1. senangnya bisa kopdar
    untuk urusan ngeblog kadang harus bisa memilih, antara pekerjaan utama dan ngeblog
    mudah-mudahan walaupun sibuk urusan offline tetap masih ada waktu untuk menulis

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, Ari…

    Tajuknya sungguh keren sekali. Buat saya mikirin siapa sih tamu dari negara yang sanggup bertemu Ari Tunsa yang juga terbilang sibuk…hehehe. Rupanya di Indonesia juga punya tempat nama Negara. Saya baru tahu nich. Unik dan menarik sekali namanya.

    Seneng sekali, Ari bisa kopdar sama teman maya yang susah ditemui kayak tamu negara. itu bermaksud Ari ini orangnya penting lho di dunia mayai. Namanya dengan gelar Tunsa sudah semua orang kenal. 😀

    Selamat berpuasa dan salam mesra dari Sarikei, Sarawak. 😀

  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, Ari …

    Alhamdulillah, kedatangan Syawal setelah berakhirnya Ramadhan sebentar lagi menjadi saksi kepada ibadah yang kita jalani. semoga keberkatan dan rahmat Allah akan mengiringi setiap langkah ke depan dalam kehidupan.

    Hadir ini, untuk mengucapkan Minal aidin wal fa’izin buat sahabat yang selalu berbagi kebaikan di dunia maya. Maaf dipohon jika ada kesilapan sepanjang silaturahmi selama ini. Semoga diberi kesihatan dan kebahagiaan di hari yang mulia ini.

    SELAMAT HARI RAYA AIDIL FITRI
    MAAF ZAHIR DAN BATHIN

    Salam Ramadhan yang mulia dari Sarikei, Sarawak. 😀

  4. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1432 H
    Mohon maaf lahir dan batin atas segala komen yang tidak berkenan baik sengaja maupun tak sengaja.

    Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni segala dosa dan kesalahan kita serta menerima semua amal ibadah kita Amiiin.

    Salam,
    Muhammad Mufti
    HALAMAN PUTIH

  5. Saleum,
    Apa kabar kang Tun…. 🙂
    Lama gak mampir disini, ternyata topik2 nya makin berwarna…
    “MINAL AIDIN WALFAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.”
    saleum dmilano

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s