Tema Baru Tunsa

Bismillah,

Sudah beberapa hari ini saya selalu ganti-ganti tema, mungkin ini suatu alasan tepat bagi saya karena belum bisa menulis di blog. Beberapa minggu cukup membuat otakku menjadi beku, tak sanggup bertutur dengan rapi dan terkoordinasi. Penyakit yang memang sudah banyak diderita oleh para netter dunia maya. Beberapa kali ku coba untuk bangkit, namun ku gagal lagi (uwoo..uwoo…) 😀

Saya membutuhkan saran dari temen-temen “penulis” yang sudah ahli dan bisa konsisten menulis, bagaimana agar bisa teratur menulis 😀 Banyak alasan yang tak perlu diungkapkan oleh seorang blogger seperti saya. Alasan klasik seperti sibuk, tak ada ide, malas, dan sejenisnya sering saya alami, tetapi sekali lagi itu alasan “klasik”. #Lho, malah nangis dipojokan#

Oke, sebenarnya saya pengen me-launching satu tema saja, namun hati ini masih kurang sreg. Maka dari itu saya ingin pendapat dari kawan-kawan semua sebenarnya tema apa yang cocok buat saya. Bagi yang sering berkunjung ke sini pasti tau kan tema yang sudah ku pakai dulu. Mohon saran, dari seluruh tema yang sudah ku coba, adakah yang cocok buat blogger angot-angotan seperti saya ini. Jika tak ada yang cocok, kira-kira ada saran untuk mengambil tema blog seperti apa?

Semoga dengan adanya tampilan baru yang lebih enerjik dan fresh membuat saya bisa tetap stabil menuliskan sebuah catatan pribadi yang mungkin berfungsi untuk orang lain. Biasanya memang demikian, tema baru atau apapun yang baru dari tampilan suatu blog akan membuat semua orang yang berhubungan dengan blog (pembada dan penulis) juga akan semangat bukan? Tinggal faktor bagaimana tulisannya saja, hehe..

Salam

34 responses to “Tema Baru Tunsa

  1. harus punya target mungkin ya Ri,
    dulu waktu bunda bikin target post a day, rasanya ide lancar aja
    sekarang, nggak ditargetin .. malah jadi santai dan tak ketemu ide

    tema bersih sepert ini juga tipeku Ri, suka..

  2. kalo aku sih ga ada target, biar aja mengalir apa adanya meski tiap saat hampir selalu behind the computer.. masih ada yg lebih penting dibanding ngeblog kan?

    tema.. yg simpel juga bagus.. yg ada background pun oke..

  3. hehehe,,,sama dunk kalau begitu saya juga punya alasan klasik Mas..dinikmati aja Mas, jangan terlalu memaksakan untuk menulis, BW itu lebih asyik lo

    Salam….

  4. gambar daun di atas, seger banget keliatannya …

    bener kata mas Sofyan, dinikmati aja, semua pasti pernah ngerasain males dsb ..

  5. Like this! *sambil ngasih jempol
    Rasanya hijau lebih nyaman dibanding hitam 😀
    Semangat ya, Ri!
    Jangan sibuk chatting melulu! Hahahaha… 😛

  6. kalo menurut saya mah gak usah pake tema-tema dalam menulis sih…jadi apa yang kita pikirkan langsung kita tuangkan,,biarkan saja mengalir..hehehe..*soktauyahsaya..hehehe

  7. Bagus jua koq temanya, seger menyegarkan. Dan yang penting tetap menulis meskipun tulisan kitatidak ada yang membaca 😛 Semangat !!!

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  8. themenya bagus kok, cuma mungkin terlalu kehijauan….saya sependapat dengan yang diatas, yang kemarin lebih simple..

    mengenai menulis, saya biasanya nulis sekali seminggu,,tapi yang jelas ketika saya pulang kuliah dan ada hal menarik yang saya lihat ditengah perjalanan, kemungkinan besar akan saya tulis…

    makasih..

    • makasih sarannya bang, yang kemarin ada komplen dari para pembaca kalo tulisannya terlalu kecil, dan warnanya juga tidak kontras.. 😀

  9. Jadikan segala seasuatunya mengalir seperti air Sob. Karena segala sesuatunya yang ditargetkan akan menghasilkan hasil yang kurang bagus.

    Kundi dari menulis adalah banyaknya membaca, dan melihat sambil mengamati suatu hal yang membaut diri kita menarik. dan kita tuangkan dalam sebuah karya.

    karena dengan membaca akan menambah perbendaharaan kita dalam pustaka yang akan kita tuangkan, bila tulisan kita akan lebih mengarah.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  10. Menurut saya …
    Menurut Saya … theme dengan background putih akan lebih baik …
    saya lebih suka yang gambar sawah dulu itu lho …

    salam saya

    • gambar sawah yang mana ya om, saya kalo ganti tema, headernya gak ku simpan, wal hasil tak punya deh.. 😦
      coba saya cermati lagi. makasih sarannya.
      salam

  11. Ih,,, ijo-nya gimana gitu… 😀
    Soal tema, saya pikir itu tergantung selera, dan selera manusia itu bisa berubah2, so nikmati aja apa yang ada, kalo ketemu tema yang lain, ya ganti lagi.. yang penting happy.. 🙂

Komen

