BBC Menyambut Asean Blogger Meeting

Bismillah,

Bali Blogger Community (BBC) adalah komunitas blogger di Bali. BBC resmi terbentuk pada 11 November 2007 di Denpasar. BBC merupakan komunitas terbuka untuk menyebarluaskan penggunaan blog di Bali. Hal ini biasa dilakukan dengan kampanye mai ngeblog apang sing belog, pelatihan blog dan kampanye kebebasan berekspresi. Mai ngeblog apang sing belog, kalimat yang menjadi slogan BBC ini berarti mengajak para blogger untuk tetap rajin ngeblog agar tidak berasa kuper.

Ulang Tahun Bali Blogger ommunity yang ke-4 tahun akan diperingati bersamaan dengan penyambutan rombongan Asean Blogger Meeting. Kopdar kali ini akan dimeriahkan dengan acara potong tumpeng, makan bersama, live musik, dan pentas seni dari peserta Asean Blogger Meeting. Siapa yang mau ikut? silakan bisa langsung datang ke tekape. Jika belum tau tempat dan waktu diadakannya acara tersebut, silakan contact langsung kepada salah satu anggota BBC.

Hmm…tak berasa satu tahun sudah kita lalui. Pada 3th Anniversary BBC yang diadakan di Renon, saya juga ikut. Rasanya baru kemarin saja diselenggarakan. Waktu itu saya tertinggal satu moment penting yaitu donor darah. Maksud hati rencana tak ingin tertinggal mendaftarkan diri sebagai pendonor darah tahun ini kandas sudah. Pasalnya, rencana yang diadakan bersamaan dengan meeting Asean Blogger itu tidak memungkinkan diselenggarakannya kegiatan sosial seperti Donor Darah.

Tapi tak apa lah..yang penting kita masih bisa menjalin persahabatan dan silaturahmi tidak hanya lewat dunmay, dunia yang penuh dengan kata-kata indah ^^ Sekarang yang perlu diperhatikan adalah website baliblogger.org, sekarang tak ada yang mengurusnya, baru saja saya mencoba browsing ternyata domain sudah expired. Saya ucapkan, semoga Asean Blogger Meeting yang disambut oleh BBC bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Mae ngeblog, apang sing belog

12 responses to “BBC Menyambut Asean Blogger Meeting

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s