November Ends

Hebring oe,,,! Kata orang sunda mah begitu

Bulan sebelas nampaknya bulan yang penuh kehebohan dan kebahagiaan bagi orang-orang tertentu. Mari kita me-review bersama, kehebohan apa saja yang terjadi pada bulan November ini. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, ada duet blogger “Pada Bulan Sebelas” yang sedang berbahagi, Masbro dan Mbak Prit. Ada lagi perhelatan Sea Games Ke 26 di Palembang. Sampai datangnya pemimpin negara seberang yang mengerahkan pasukannya di Indonesia dalam rangka menghadiri KTT Asean di Bali. Dan masih banyak hal-hal lain yang tidak bisa saya sebutkan secara rinci.

Seluruh Indonesia heboh!

Begitu pula dengan saya, saya jadi ikut-ikutan heboh karena banyak undangan pernikahan di sana-sini, dan yang bisa saya hadiri hanya satu undangan perkawinan. Tepatnya tanggal 20 – 11 – 2011. Bukan hanya karena itu saja, yang paling bikin heboh adalah urungnya saya mengikuti acara akbar para blogger se-Asia Tenggara, ASEAN Blogger Community. Padahal sudah saya rencanakan sebelumnya, mungkin saya masih belum beruntung.

Tak perlu di sesali, semua sudah terjadi dan tak mungkin terulang kembali. Mari kita fokus untuk yang lain, november masih tersisa beberapa hari, tampaknya, kehebohan masih akan berlanjut. Siapa tahu kabar kehebohan selanjutnya datang dari saya 😉

 :: Salam saya untuk semua narablog, maafkan daku jarang silaturahmi via webe ::

38 responses to “November Ends

  1. mau curhat colongan dikit gak papa kan…? | malu

    Gara-gara KTT ASEAN di Bali, 3 hari jalanan macet terus….., soalnya selama KTT pengamanan lebih dan lebih di perketat. Sampe mau masuk tempat kerja ( Westin Hotel) saja tanpa Employee ID Card khusus KTT gak bisa masuk….

    salam kenal dari endipiran, endipiran blog mengajak tunsa dan sahabat bloger lainnya untuk mendukung persamaan hak bagi penyandang disabilitas di Indonesia, dan bagaimana pandangan tunsa terhadap penyandang disabilitas….?

    Ditunggu kunjungan baliknya…….

  2. eh, gak terasa udah masuk Desember. Semoga penyelenggaran Asean Blogger berikutnya bisa ikut hadir mas.

  3. Ping-balik: Akhir dari PR Sebelas « Tunsa·

Komen

